Riau

Kecelakaan Tragis di Jalur Lintas Pekanbaru-Bangkinang, Mobil Ambulance Hilang Kendali dan Seret Pem

MONITORRIAU.COM, PEKANBARU - Kecelakaan tragis terjadi antara mobil ambulance dan sepeda motor di ruas Jalan Lintas Pekanbaru Bangkinang, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau, Senin (4/7/2016) siang tadi. Kuat dugaan kecelakaan disebabkan karena supir ambulance kehilangan kendali mobilnya.

Informasi yang dirangkum, kecelakaan itu terjadi Senin siang tadi sekitar pukul 14.30 WIB, tak jauh dari rumah makan Abbas, di Lintas Pekanbaru-Bangkinang. Saat itu, mobil ambulance tengah membawa pasien sakit. Diduga karena melaju kencang, sang supir akhirnya hilang kendali.

Braaak...kecelakaan pun tak terhindarkan. Ambulance ini langsung menyeruduk sepeda motor di depannya hingga terseret ke luar jalan. Saat itu, pengendara motor sudah tergeletak penuh darah di depan ambulance, sementara motornya berada di kolong.

Kapolres Kampar, AKBP Edi Sumardi yang dihubungi GoRiau.com membenarkan terkait kecelakaan itu. "Anggota sudah di lapangan melakukan olah TKP. Kalau informasi anggota kita, satu korban meninggal dunia saat dibawa ke rumah sakit (pengendara motor, red)," sambungnya.

Dari foto yang didapat, sepeda motor ini sudah ringsek tak berbentuk. Pelatnya tertulis BM 3010 AZ. Sementara kondisi ambulance BM 7007 ML rusak di bagian depan dan kacanya pecah. Bumper depan sebelah kiri juga penyok. Polisi belum merilis kronologis peristiwa naas ini, sekaligus identitas korban. ***(grc)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan