Riau

Pemkab Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama di Wisma Sri Mahkota

Bupati Bengkalis, Amril Mukminin beserta istri menyalurkan santunan kepada Anak Yatim dan Kaum Dhuafa, pada acara buka bersama, Rabu (21/6/2017) malam.

BENGKALIS (MR) - Pemerintah Kabupaten Bengkalis menggelar buka puasa bersama di Rumah Dinas Bupati Bengkalis, Wisma Sri Mahkota, Rabu (21/6/2017) malam.

Acara buka puasa bersama ini diikuti Bupati Bengkalis, Amril Mukminin didampingi istri, Pelaksana Tugas Sekretaris Daerah, Arianto, serta Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah di Lingkup Pemkab Bengkalis.

Bupati Bengkalis, Amril Mukminin berharap melalui buka bersama tersebut dapat menguatkan jalinan silaturahim, antara ulama dan umarah maupun keduanya dengan masyarakat Negeri Junjungan.

“Jika kita semua senantiasa dalam semangat yang satu, saling bersinergi untuk bersama-sama mempercepat keberhasilan pembangunan di daerah ini, maka tak ada gunung yang tidak dapat kita daki, tak ada lautan yang tidak dapat kita seberangi untuk meraih keberhasilan yang diinginkan”, ungkapnya.

Amril menggambarkan, sinergisme antara umarah, ulama dan masyarakat, seperti segi tiga sama sisi, dimana ketiga sisinya tersebut memiliki peran yang sama penting dan tidak boleh saling meniadakan untuk mewujudkan azam menjadikan Kabupaten Bengkalis, menjadi daerah yang semakin maju dan makmur. Kian cemerlang, gemilang, dan terbilang.

Disisi lain, Amril menanggapi kritikan masyarakat terkait perekonomian di Kabupaten Bengkalis yang saat ini kurang menggeliat.

“Tanpa bermaksud membela diri, apa yang daerah kita alami, juga dialami daerah lain yang sumber pendanaan pembangunannya sangat tergantung pada minyak dan gas bumi. Secara tidak langsung dampak dari krisis ini telah mempersempit peluang masyarakat untuk berusaha dalam sektor ekonomi lainnya. Untuk itu, melalui kesempatan yang baik ini, mari kita sama-sama berusaha dan berdo’a, semoga perekonomian Nasional, khususnya di Provinsi Riau, dan utamanya di Kabupaten Bengkalis, semakin hari semakin baik”, jelasnya.

Acara Buka Puasa bersama yang diiringi dengan pemberian santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa ini,  juga dihadiri Komandan Kodim 0303 Bengkalis, Letkol Inf Rizal Faizal Helmi, Waka Polres Bengkalis, Taufik Hidayat serta ratusan masyarakat.***(Han)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan