Riau

Ini Penyebabnya, PLN Persero Cabang Bengkalis Lakukan Pemadaman

Kantor PLN Cabang Bengkalis Jalan Hangtuah

MonitorRiau.com, Bengkalis - Pihak PT. PLN Persero cabang Bengkalis, kembali melakukan pemadaman listrik di bulan Ramadhan ini. Awalnya pihak PLN Bengkalis sebelumnya telah berjanji tidak akan melakukan pemadaman selama berjalannya bulan Ramadhan.

Menejer PT. PLN Persero cabang Bengkalis Luberti Trihartoko saat dikutip dari RiauGreen.com, Senin (4/7/16) mengatakan penyebab matinya listrik PLN, disebabkan dua mesin rusak.

"Sekarang daya depisit hanya pas-passan, desebabkan dua unit mesin rusak. Lagipun semalam supley listrik dari PT. MAS masih kecil dan hanya 16,3 MW. Dan sedang ada pemeliharaan," kata Menejer PLN Luberti Trihartoko

Dikarenakan ada gangguan dua unit mesin, ungkap Luberti lagi, maka pihak PLN melakukan pemadaman,"Memang diawal bulan puasa kemaren kita pear dikarenakan mesin PLN tidak rusak, dan sekarang sedang ada gangguan 2 unit mesin, yang sedang dilakukan pengecekan,"katanya lagi.

"Totalnya 16,3 Mega, kalau yang operasi PLN sebanyak 4 unit, yang kontrak BAP sebanyak 4 unit dan yang mega power dan yang KBT 10," imbuhnya.(rgc)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan