Riau

Mendikbud Dijadwalkan Buka O2SN di Riau

PEKANBARU (MR) - Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) RI Muhadjir Effendi dijadwalkan akan buka secara resmi pelaksanaan Olimpiade Sains Nasional (OSN) tingkat nasional di Pekanbaru, Senin 3 Juli 2017 mendatang, di Gelanggang Remaja Pekanbaru.

Koordinator bidang publikasi dan dokumentasi OSN tingkat Nasional Riau 2017, Yogi Getri menjelaskan kontingen peserta dari berbagai provinsi akan mulai berdatangan sejak 1 Juli sampai 2 Juli 2017.

"Sesuai dengan yang sudah diagendakan, pak Mendikbud yang akan membuka kegiatan ini, peserta diperkirakan Ahad 2 Juli sudah sampai di Pekanbaru," jelas Yogi kepada media terbangun Rabu, 21 Juni 2017 di ruang rapat Dinas Pendidikan Provinsi Riau.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Riau ini menyebut, untuk kesuksesan acara mulai hari ini bidang publikasi dan dokumentasi akan mulai melaksanakan tugas promosi dengan diminta untuk memasang baliho dan spanduk, serta benner di media cetak maupun elektronik.

"Untuk media center kegiatan ini akan kita buat di Hotel Furaya Pekanbaru, kita berharap ini akan bisa lebih menggauhi pelaksanaan OSN ini di tengah masyarakat kita," jelasnya.

Untuk mensukseskan kegiatan bertaraf nasional ini, Yogi berharap dukungan dari berbagai media dalam mempublikasikan berbagai rangkaian pelaksanaan OSN Riau 2017 ini.

"Dukungan media ini sangat kita harapkan, dan kita berharap yang tidak hanya acara pembukaan dan penutupan, saat ini sedang kita juga terus terpublikasi setiap hal," harapnya.*** (riau24)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan