Perayaan 1 Syawal 1438 H disambut Antusias Masyarakat Kecamatan Mandau

Bupati Bengkalis hadiri Pawai Takbir Idul Fitri 1438 H di Kecamatan Mandau

Bupati Bengkalis Amril Mukminin , SE ., MM saat memukul beduk

MANDAU (MR) - Pemerintah Kecamatan Mandau menggelar pawai Takbir hari raya Idul Fitri 1438 H yang dipusatkan di lapangan Koramil Pokok  Jengkol Duri serta diikuti belasan Mobil hias yang terdiri dari Masjid dan Musholla di Kecamatan Mandau serta dihadiri oleh Jajaran Pemerintah Kecamatan Mandau, Kapolres Bengkalis AKBP. Abas Basuni SIK, Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis, Jajaran Pemerintah Kabupaten Bengkalis dan Bupati Bengkalis Amril Mukminin beserta Ketua PKK Kabupaten Bengkalis Kasmarni Amril.

Pawai Takbir hari Raya Idul Fitri 1438 H juga diamankan sebanyak 150 personil Polisi yang tergabung dari Polsek Mandau, Polsek Pinggir, Brimob, Polres Bengkalis dan sebagian ada yang memakai berpakaian preman untuk menyusup kemungkinan ada hal yang tidak diinginkan terjadi.

Ketua Panitia Pawai Takbir H. Anwar mengatakan Pada hari ini Pawai Takbir hari Raya Idul Fitri 1438 H Kecamatan Mandau terpusat di lapangan Koramil Pokok Jengkol Duri dan diikuti 14 peserta pawai takbir yang terdiri dari Masjid serta Musholla yang ada di Kecamatan Mandau,"Kata Ketua Panitia Pawai Takbir Kecamatan Mandau H. Anwar Sabtu Malam (24/6/17) kepada monitorriau.com.

“Untuk keamanan Pawai Takbir dan mengatur lalu lintas kita juga dibantu dengan Personil Satpol PP Kecamatan Mandau, Pemuda Pancasila,  LLAJ Kecamatan Mandau, Polsek Mandau, Polsek Pinggir dan Polres Bengkalis,"sambung H. Anwar.

Kapolres Bengkalis AKBP. Abas Basuni Sik juga mengatakan Kita terkhusus untuk pawai Takbir hari Raya Idul Fitri 1438 H menurunkan Personil sebanyak 150 orang yang tergabung dari Polsek Mandau, Polsek Pinggir, Sat Sabhara, Brimob, dan Polres Bengkalis,"ucap Kapolres Bengkalis AKBP. Abas Basuni SIK

“Personil kita sebagian ada yang berpakaian preman untuk menyusup jika ada hal yang tidak diinginkan terjadi untuk penanggung jawab untuk pengamanan pada Malam Takbir hari Raya Idul Fitri 1438 H langsung kita dan pengendali Kabag Ops Kompol. Afrizal,"sambung Kapolres Bengkalis AKBP. Abas Basuni SIK.

Sementara itu Bupati Bengkalis Amril Mukminin,SE.MM juga mengatakan Kami atas nama Pribadi dan Juga Pemerintah Kabupaten Bengkalis mengucapkan Minal Aidin Walfaizin mohon Maaf Lahir bathin selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 H kepada seluruh Masyarakat Kabupaten Bengkalis,"ujar Bupati Bengkalis Amril Mukminin.

“Kami juga menghimbau kepada seluruh masyarakat dan juga peserta pawai takbir Idul Fitri 1438 H jangan ada yang mengundang keributan selama berjalan nya pawai ini khusus untuk peserta pawai mari kita hargai pengendara yang lainnya untuk melewati arus jalan yang digunakan peserta pawai takbir hari Raya Idul Fitri 1438 H di Kecamatan Mandau ini,"himbau Bupati Amril.

Bupati Bengkalis Amril Mukminin menambahkan Sesuai dengan apa yang disampaikan oleh Kapolres Bengkalis Bapak AKBP. Abas Basuni SIK alhamdulillah selama Bulan Suci Ramadhan kondisi keamanan di Kabupaten Bengkalis aman sesuai apa yang diharapkan dan mudah - mudahan Kondisi keamanan di Kabupaten Bengkalis selama Hari Raya Idul Fitri 1438 H tetap terjaga,"tambah Bupati Bengkalis Amril Mukminin.***(Han89)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan