Sekaligus Serahkan Hadiah Lomba Lampu Colok

Petria Lepas Pawai Takbir di Kampung Baru

Anggota DPRD Dumai, Petria Naspita serahkan hadiah lomba lampu colok tingkat Kelurahan Kampung Baru
DUMAI (MR) - Anggota DPRD Kota Dumai, Petria Naspita melepas pawai takbir keliling di Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Bukit Kapur Dumai. Pawai takbir ini merupakan bagian dari program yang digagasnya dalam bulan Ramadhan tahun ini.
 
Dalam pelepasan pawai tersebut juga dihadiri Kapolsek Bukit Kapur yang juga menurunkan anggotanya dalam pengawalan takbir pawai takbir keliling yang diikuti 100 kendaraan roda empat dan lebih dari 200 kendaraan roda dua.
 
Kapolsek berharp kepada masyarakat agar menjaga diri dan menjaga ketertiban dalam melakukan pawai takbir keliling. "Harus menjaga jarak agar tidak terjadi hal-hal yang buruk," kata kapolsek.
 
Sementara itu, Petria berharap keluarga besar Kampung Baru dapat menjaga kekompakan seperti ini hingga seterusnya. 
 
"Saya bangga dengan masyarakat di Kampung Baru ini. Saya berharap kekompakan kami bisa menjadi contoh bagi kelurahan-kelurahan lainnya di Kota Dumai," Kata politisi partai Gerindra itu.
 
Pada kesempatan itu, Petria juga menyerahkan hadiah bagi pemenang lomba lampu colok se keluraan Kampung Baru yang dimulai malam pada 27 Ramadhan itu. 
 
Juara I diraih oleh RT 01 Kampung Baru, Juara II RT 06 Kampung Baru dan Juara III RT 08 Kampung Baru. "Saya berharap tradisi lampu colok tetap terjaga dan menjadi budaya bagi masyarakat melayu khususnya di Kota Dumai," pungkasnya. (FT10)       




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan