Antusias Masyarakat Cukup Tinggi Untuk Bersilaturahmi di kediaman Camat.

Camat Bathin Solapan Gelar Open House Di Kediaman Pribadinya

Suasana berlangsung nya open house di kediaman camat Bathin Solapan H. Iskandar,SE

BATHIN SOLAPAN (MR) - Camat Bathin Solapan, H Iskandar SE menggelar kegiatan open house yang diselenggarakan di kediaman pribadinya di Jalan Sultan Syarif Kasim, Kecamatan Bathin Solapan, Bengkalis, Ahad (25/6/17).

Acara tersebut merupakan kegiatan silaturahmi yang dilaksanakan di Hari Raya Idul Fitri, untuk mempererat hubungan ukhwah islamiyah antar jajaran Unsur Pimpinan Kecamatan (upika) kepada Masyarakat Bathin Solapan.

“Tujuannya ialah untuk membuka selebar-lebarnya hubungan silaturahmi dengan masyarakat kecamatan Bathin Solapan, agar dapat terjalin hubungan yang lebih baik lagi,"Kata Camat, H Iskandar SE.

Sembari menyalami tamu yang hadir, dirinya mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1438 Hijriah kepada seluruh Masyarakat Bathin Solapan khususnya.

“Semoga di hari yang Fitri ini, kita selalu diberikan kelimpahan rezeki dan rahmat dari yang Maha Kuasa, minal aidin wal faizin mohon maaf lahir dan Bathin," ungkapnya.

Antusias Masyarakat yang hadir pun cukup tinggi, hal itu terpantau dari pagi hingga menjelang siang di kediaman orang nomor satu di kecamatan bathin solapan tersebut. 

Ratusan masyarakat, Pj Kepala Desa dan elemen lainnya datang silih berganti untuk bersilaturahmi dan berjabat tangan saling bermaaf-maafan dengan pemimpin kecamatan tersebut.

“Kedepannya, kegiatan seperti ini akan terus diselenggarakan di hari raya idul fitri, demi terjalinnya silaturahmi yang baik antara upika, perangkat desa dan masyarakat, " ujarnya.

Disamping itu, terlebih saat ini masa Pilkades dibeberapa desa di wilayah Kecamatan Bathin Solapan, dirinya menghimbau agar tetap menjaga kondusifitas di lingkungannya.

“Kepada para Calon diharap tidak ada saling siku menyiku agar tahapan pilkades berjalan dengan lancar. Dan kepada Masyarakat, gunakanlah hak pilih dengan sebaik-baiknya, karena desa akan dipimpin 6 tahun kedepan, untuk itu ikuti pilihan Hati, cari lah pemimpin yang bertanggung jawab kepada masyarakatnya," pungkasnya.***(Panji)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan