Riau

Lapas Pasir Pengaraian Dipadati Pengunjung

PASIRPENGARAIAN (MR) - Rabu (28/6/2017) siang pengunjung warga binaan Lapas kelas 2B Pasir Pengaraian kabupaten Rokan Hulu membludak. Tampak ratusan warga yang datang untuk menjengu  keluarganya sehingga memadati jalur antrian pengunjung.
 
Kedatangan pengunjung lapas sangatlah menggembirakan para tahanan lapas dimana sanak saudara dan kerabat datang untuk menjengu mereka. Namun meningkatnya para pengunjung ini membuat pengamanan di luar lapas pun ditingkatkan guna menghindari adanya tahanan kabur
 
Kalapas Pasir Pengaraian, Muhammad Lukman mengaku pihaknya terpaksa melakukan peningkatan pengamanan, untuk mengantisipasi terjadinya tahanan kabur. Selain itu juga pengunjung diberikan stembel tanda kunjungan yang bermotif berbeda setiap harinya.
 
“Setiap pengunjung yang datang kita berikan stempel tanda kunjungan, ada yang berbentuk segitiga, segi empat dan bulat, sehingga antara pengunjung dan yang dikunjungi tidak tertukar,” ungkapnya.
 
Setiap harinya, kata Lukman, jumlah pengunjung rata-rata mencapai 800 orang, untuk itu pihaknya terpaksa memberikan pengamanan ekstra, baik dari personil Lapas, juga dibantu dari pihak kepolisian dan TNI.(MR.Sir)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan