Riau

Tabrakan dengan Truk Perusahaan, Pengendara Motor Tewas

Lakalantas yang terjadi di simpang koran, Kuansing
TALUKKUANTAN (MR) - Kecelakaan lalu lintas yang menelan korban jiwa kembali terjadi di Kuantan Singingi. Lakalantas terjadi pada Sabtu, 1 Juli 2017 sekira pukul. 10.00 wib di Simpang Koran, Desa Tanjung Pauh Kecamatan Singingi Hilir.
 
Korban bernama Afrizal (22) pengendara sepeda motor vixion bernopol BM 4831 HH bergerak dari arah Teluk Kuantan menuju Pekanbaru. Kemudian saat melintas di Simpang Koran, sepeda motor yang dikenderai korban tidak sempat mengerem sehingga bertabrakan dengan mobil truk tronton bernopol  BK 9520 BH yang hendak masuk Simpang Koran menuju RAPP sektor Logas. Sehingga akibat tabrakan, korban masuk ke kolong mobil truk bermuatan kayu itu.
 
Kapolres Kuansing, AKBP Dasuki Herlambang, SIk, MH menyebutkan bahwa korban yang sudah meninggal dunia di TKP kemudian dibawa ke Puskesmas Desa Koto Baru. Selanjutnya satu unit mobil truk tronton dengan sopir J. Manuring (45) serta satu unit sepeda motor vixion telah diamankan di Mapolsek Singingi Hilir.
 
Kapolres menghimbau agar pengendara ekstra hati-hati dan waspada supaya tidak terjadi kecelakaan. Berhubung arus lalu lintas yang padat di arus balik hari raya Idul Fitri. 
 
"Kalau lelah dan kurang konsentrasi maka sebaiknya istirahat dulu dan jangan saling menyalip serta perhatikan rambu-rambu lalu lintas" urai Kapolres. (Gps)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan