Riau

Ditinggal Majikan Pulang Kampung, Warung Nasi di Kemuning Inhil Ludes Jadi Arang

TEMBILAHAN (MR) - Satu unit warung nasi milik Ramli di Jalan Lintas Timur, Kilometer 295 Kelurahan Selensen Kecamatan Kemuning Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) ludes terbakar, Senin (3/7/2017) malam, sekitar pukul 22.45 WIB.

Kala itu, warung ditinggal pemiliknya pulang kampung ke Sumatera Barat (Sumbar). Meskipun tempat usahanya dihuni 3 karyawan yakni Isna (18), Dewi (17) dan Riyan (19), namun si jago merah tetap mengganas menghanguskan bangunan.

Berdasarkan keterangan dari kepolisian,  menerangkan, musibah itu bermula saat tiga orang karyawan sedang menonton televisi di ruang depan. Tiba-tiba Isna melihat api sudah membumbung tinggi di bagian belakang rumah.

"Ketiga orang tersebut mencoba memadamkan api dengan alat seadanya. Karena kewalahan, mereka pun berteriak minta tolong," kata Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung melalui Kapolsek Kemuning, KOMPOL Taufik Suardi, Selasa (4/7/2017)

Warga dan Personel Polsek Kemuning yang berdatangan, mencoba membantu memadamkan api, namun karena bangunan terbuat dari kayu dan berdaun atap, dalam tempo yang tidak lama, bangunan berukuran 8 x 10 meter tersebut, habis dimakan api.

"Kebakaran tersebut, tidak menimbulkan korban jiwa, tapi kerugian ditaksir mencapai lebih kurang Rp 60 juta. Dugaan sementara, api berasal dari hubungan arus pendek," tutur Kapolsek.***(mir)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan