Riau

Polres Kuansing Donorkan Darah Sempena HUT Bhayangkara Ke 71

TALUKKUANTAN (MR) - Berbagai kegiatan digelar Polres Kuansing dalam memeriahkan HUT Bhayangkara ke 71. Dimulai dengan kegiatan Donor Darah yang dilaksanakan pada selasa, 4 juli 2017 lalu di aula Satlantas Polres Kuansing jl. Proklamasi Teluk Kuantan. Kemudian Pembagian sembako dan bantuan uang sagu hati kepada purnawirawan dan anak yatim pada rabu, 5 Juli 2017 di aula Polsek Kuantan Tengah, Teluk Kuantan.
 
Sebanyak 120 orang mendonorkan darahnya. Pendonor terdiri dari Polri 92 orang, TNI AD 9 orang, Bhayangkari 16 orang dan masyarakat 3 orang. Aksi donor darah dimulai oleh Kapolres Kuansing, AKBP Dasuki Herlambang, SIK, MH yang turut menyumbangkan darahnya.
 
Sementara itu, kegiatan pembagian bingkisan sembako dan uang sagu hati kepada anak yatim dilakukan oleh Ketua Bhayangkari Kuansing Teti Dasuki Herlambang. Kegiatan itu bersempena hari kesatuan gerak Bhayangkari ke 65.
 
Hadir pada acara tersebut Kapolres Kuansing  AKBP Dasuki Herlambang, SIK, MH, Wakapolres Kuansing Kompol M. IDRIS, S.Ag, Kabag Sumda Polres Kuansing Kompol Yanuardi, SH, Kabagren Polres Kuansing Kompol Samsir, Kapolsek Kuantan tengah Kompol Jasmadi, SH. Selanjutnya Danramil Kuantan tengah, Para Purnawirawan Polri, Warakauri dan Bhayangkari Polres Kuansing. (Gps)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan