Riau

Begini Motif Penikaman Terhadap Personil TNI di Kateman Inhil

TEMBILAHAN (MR) - Motif penikaman yang menewaskan salah seroang personil Koramil 06 Kecamatan Kateman, Serda Musaini (55) ini karena sakit hati.

Pasalnya, tersangka berinisial Tam (21) tidak senang ditegur oleh korban.

Saat itu, perilaku tersangka ketika selesai Shalat Jum'at memacu sepeda motor dan standing-standing di Jalan Jendral Sudirman Kelurahan Tagaraja. Korban bersama Kopka Candra kemudian menegur.

Namun tersangka malah tak senang dan bahkan melawan, sehingga korban emosi dan menampar tersangka. Mendapat perlakuan tersebut, tersangka tidak terima dan tidak senang karena merasa malu ditampar di keramaian orang.

Selanjutnya pada pukul 14.00 WIB, tersangka menghubungi korban via HP dan mengajak bertemu. Tersangka lalu menunggu korban di TKP.

Sesampainya di TKP, tersangka langsung menikam korban dengan senjata tajam jenis keris.

Meski korban langsung dibawa masyarakat ke RSUD Raja Musa, tetapi nyawa korban tetap tak tertolong lagi sekitar pukul 14.15 WIB.

Hasil VER tim dokter RSUD Raja Musa Sungai Guntung, korban mengalami luka dibagian luka tusukan di perut sebanyak 2 liang, luka tusukan di dada sebanyak 1 liang dan luka sayat di lengan kanan.

"Dan tersangka sendiri dapat ditangkap oleh Kopka Candra dan mengamankan serta menyerahkan ke Mapolsek Kateman," kata Kapolres Indragiri Hilir (Inhil) AKBP Dolifar Manurung melalui Kapolsek Kateman, KOMPOL Bainar.

Perlu diketahui, aksi naas tersangka ini berlangsung di depan Pos Bhabinsa Tagaraja, Jalan Jendral Sudirman, Kelurahan Tagaraja, Kecamatan Kateman, Jum'at (7/7/2017). Korban meninggalkan satu orang istri dan sepasang anak.***(mir)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan