Riau

Personil TNI Ditikam Mati, Dandim dan Kapolres Inhil Berangkat Ke Sungai Guntung

TEMBILAHAN (MR) - Dandim O314/Inhil Letkol Inf J Hadianto bersama Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung S.IK serta rombongan langsung mengunjungi Sungai Guntung Kecamatan Kateman, Jum'at (7/7/2017) malam.

Kunjungan yang menggunakan Kapal Patroli Sat Polairud Polres Inhil itu untuk melayat jazad korban penikaman, yakni Serda Musaini salah seorang personil Koramil 06 Kateman.

Kedatangan rombongan disambut oleh Kapolsek Kateman KOMPOL Bainar, Kapolsek Teluk Belengkong IPTU H Busmir Efendi, Kapolsek Pelangiran IPTU M Rafi dan Danramil 06/Kateman Kapten Inf Zainuar Sikumbang.

Dandim mengatakan, tugas yang diberikan kepada petugas Koramil adalah membina ketertiban dan ketentraman dalam masyarakat di Kecamatan Kateman. Untuk itu, Dandim mohon dukungan dari masyarakat agar tugas Danramil dan jajaran dapat berjalan dengan baik.

"Terkait peristiwa ini. Harapan kami, apabila almarhum punya kesalahan mohon dimaafkan," tuturnya.

Selanjutnya, Kapolres juga menyampaikan ucapan turut berbelangsungkawa atas meninggalnya Serda Musaini. Kapolres juga mengingatkan bahwa perbuatan seperti yang dilakukan tersangka pada aparat yang sedang bertugas, ancaman hukumannya sangat berat.

"Jadikan momentum ini untuk menyatukan persepsi dan menjadikan Kecamatan Kateman jadi lebih baik, bermartabat dan bermarwah," ujar Kapolres.

Tepat pada pukul 21.30 WIB, Kapolres, Dandim dan rombongan serta jenazah Serda Musaini berangkat menuju Tembilahan dalam keadaan aman dan kondusif.***(mir)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan