Riau

Sempena HUT Bayangkara ke-71, Amril Minta Polres Tingkatkan pelayanan prima kepada masyarakat

Bupati Bengkalis, diwakili Plt Sekretaris Daerah, H Arianto saat berfoto bersama saat menghadiri upacara sekaligus syukuran sempena HUT Bayangkara ke-71 di Kecamatan Rupat Utara, Senin, (10/7/2017).

BENGKALIS (MR) - Bupati Bengkalis Amril Mukiminin, di wakili Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah, H Arianto menghadiri upacara sekaligus syukuran sempena HUT Bayangkara ke-71 di Kecamatan Rupat Utara, Senin, (10/7/2017).

Dalam sambutan yang dibacakan oleh Plt. Sekretaris Daerah, Arianto berharap dengan semangat Hut ke-71 Bhayangkara Jajaran Polres Bengkalis akan terus dan senantiasa berupaya meningkatkan kinerjanya dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, transparan, cepat dan akuntabel.

Sesuai dengan tema yang diusung, yaitu “Dengan Semangat Profesinalitas Dan Modernisasi Polri Berkomitmen Untuk Meraih Kepercayaan Masyarakat Demi Tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia Yang Sejahtera, Mandiri dan Berkeadilan”.

Terlihat hadir dalam upacara tersebut, Kapolres Bengkalis, AKBP Abas Basuni, sejumlah Forkopimda Kabupaten Bengalis, anggota DPRD Kabupaten Bengkalis, Camat Rupat Utara, Agus Sofyan, Camat Rupat,  Hanafi, ratusan personil Polres Bengkalis, Upika Kecamatan Rupat Utara, dan tokoh masyarakat serta undangan yang ikut meramaikan acara tersebut. 

Untuk menunjang agar kinerja Polres Bengkalis, bekerja lebih maksimal, maka Pemerintah Kabupaten Bengkalis tetap komitmen untuk berupaya memberikan dukungan melalui berbagai program, sehingga jajaran Polres lebih optimal lagi dalam menjalankan peran fungsinya di masyarakat.

"Selama ini, masyarakat telah merasakan kehadiran jajaran Kepolisian dalam menjaga keamanan di negeri ini. Khusus di Kabupaten Bengkalis, dimana kondisi keamanan, ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Alhamdulillah berlangsung kondusif," ujar Arianto.

Personil Polres Bengkalis, dengan tulus ikhlas tetap menjalankan amanah dan tanggungjawab, guna menciptakan rasa aman dan nyaman bagi saudara-saudara kita saat melaksanakan ibadah puasa dan shalat idul fitri tahun 1438 H, yang telah kita lalui bersama.

"Pada pelaksanaan Pilkades serentak, Polres Bengkalis menurunkan 284 personil yang tersebar di seluruh TPS yang ada di Kabupaten Bengkalis. untuk itu, kami juga memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh aparat kepolisian," jelas Arianto.

“Mari kita sama-sama berdo’a, semoga pelaksanaan Pilkades serentak di 93 desa di Kabupaten Bengkalis pada 11 Juli mendatang, benar-benar berlangsung dengan aman, damai, jujur, bersih, berintegritas, bermarwah dan kondisi yang kondusif,” ajak Arianto.***(han 89)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan