Riau

Tiang Telkom Tumbang, Warga Gg Durian Dumai Panik

Tiang Telkom yang tumbang di di Jalan Sukajadi Gg Durian, RT 019, Dumai
DUMAI (MR) - Kepanikan terjadi di kala angin kencang Senin (10/7/2017) sore menumbangkan salah satu tiang yang berada di kawasan penduduk di Jalan Sukajadi Gg Durian, RT 019.
 
Tiang yang sudah berdiri puluhan tahun tersebut tumbang di karenakan bagian bawah tiang tampak keropos.
 
Menurut informasi dari warga sekitar, tiang tersebut milik telkom yang sudah tidak berfungsi, dan digunakan untuk penggantung TV kabel ke areal lingkungan tersebut.
 
Kepada monitorriau,com Ketua RT 19 Novrizal mengatakan bahwa tiang tersebut adalah tiang penyangga yang dimiliki Telkom, namun tidak berfungsi lagi dan dimanfaatkan oleh salah satu perusahaan tv kabel.
 
"Tiang ini adalah tiang Telkom, namun setelah perkembangam zaman dan orang sudah banyak pakai HP kayaknya tidak berfungsi dan menjadi penyangga TV kabel," ujarnya.
 
Beliau berharap semoga pihak yang terkait dengan tiang tersebut segera bertindak dengam kejadian ini. 
 
"Kami berharap pihak-pihak yang terkait dapat segera memperbaiki tiang ini, kalau bila perlu dicabut aja jangan sampai ada korban, sebab kita bingung mau melapor kemana dengan kejadian ini," tuturnya.
 
Sampai saat berita ini dirilis belum ada pihak yg bisa dikonfirmasi dan dimintai pertanggungung jawaban atas kejadian ini.
 
Untuk penangann sementara warga sekitar dengan bersama-sama mendirikan tiang tersebut dan mengikatny agar jalan yang terhambat tiang dapat dilalui. (rif)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan