Panitia Pilkades Air Kulim Gelar Rapat Pleno

Syahril MR Jabat Kades Air Kulim 6 Tahun Kedepan

Foto bersama seusai kegiatan rapat pleno selesai.

BATHIN SOLAPAN (MR) - Panitia Pilkades Air Kulim mengadakan Rapat Pleno penetapan Kepala Desa Air Kulim Periode 2017-2023, Kamis (13/7/17).

Acara yang dilaksanakan di aula kantor Desa Air Kulim tersebut turut dihadir PJ Kades Suwardi, seluruh Anggota BPD, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Panwas Pilkades, Kadus RW, RT dan Tokoh Masyarakat menetapkan Calon Kepala Desa Nomor Urut 4, Syahril sebagai pemenang dengan perolehan suara sebanyak 1153 Suara.

Jumlah tersebut mengalahkan kandidat dibawahnya berselisih hingga 500-an lebih suara.

Sementara di peringkat kedua diraih Nomor urut 3 Suparno dengan Suara sebanyak 647, disusul oleh Nomor urut 5 Koukoh 603 Suara, Agus ansori Nomor 1 dengan Suara 571, Dan Indra Suwandi SH Nomor urut 2 dengan perolehan Suara sebanyak 320.

“Suara tersebut berhasil dihimbun Dari 12 TPS, Dan 4174 DPT. Sementara jumlah pemilih sebanyak 3310 jiwa, jumlah Suara sah 3294 dan Suara tidak sah sebanyak 16 Suara,"jelas ketua panitia pilkades, Munawar Rosidi dihadapan elemen masyarakat yang hadir.

Menurut Munawar, selama tahapan pilkades tersebut tidak ada hambatan yang berarti, ditambah dengan pengamanan pihak kepolisian dan TNI seluruhnya berjalan dengan aman dan kondusif.

Usai rapat pleno, Syahril MR ketika dimintai tanggapannya mengucapkan rasa syukur yang luar biasa atas kepercayaan Masyarakat mempercayakan dirinya memimpin Desa air Kulim 6 tahun kedepan.

“Nantinya kita akan merangkul keempat calon ini dan element Masyarakat lainnya untuk bersama-sama membangun desa air kulim yang lebih maju, " kata syahril kepada sejumlah awak media.

Selain itu, dirinya berjanji akan melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya.

“Dalam pelayanan,kita tetap menjunjung tinggi nasionalisme, tanpa membedakan suku, ras, agama dan golongan untuk mensejahterakat Desa air Kulim tercinta ini ,"jelas Syahril MR.***(leo96)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan