Riau

PT. Arara Abadi rusak lingkungan masyarakat sakai

Andika Sakai sedang meninjau lingkungan yang dirusak oleh PT. Arara Abadi

MANDAU (MR) - PT. Arara Abadi yang berada diwilayah Desa Kecamatan Bathin Solapan dianggap sebagai penjajah, perampok dan pengkhianat bagi warga sakai apa tidak perusahan tersebut telah melakukan perusakan dilingkungan tanah milik masyarakat tanpa ada izin kepada pemilik tanah.

Ketua PPR Bengkalis Andika Sakai mengatakan Kita sangat meradang apa yang telah dilakukan PT. Arara Abadi terhadap masyarakat sakai yang berada di Desa Kesumbo yang merusak lingkungan masyarakat tanpa ada izin dari pemilik tanah tersebut,"kata Ketua PPR Bengkalis Andika Sakai Jum'at (14/7/17) kepada monitorriau.com.

“PT Arara Abadi bagian dari anak senar mas tersebut melakukan penjajahan dan perampokan terhadap hak masyarakat sakai bukan hanya itu PT Arara Abadi juga sebagai pengkhianat terhadap masyarakat sakai ini perlu kira nya akan diusut tuntas kami juga minta kepada pemerintah Bengkalis terutama badan lingkungan hidup, dan juga pihak - pihak terkait untuk meninjau kelakuan busuk PT Arara Abadi,"lanjut Andika Sakai yang juga Wakil Ketua Partai Hanura Kecamatan Mandau.

Ketua PPR Bengkalis Andika Sakai menambahkan Perlakuan PT Arara Abadi sudah sangat keterlaluan dan memaksa kehendak diatas tanah hak masyarakat kami akan buat gerakan untuk mengusir PT. Arara Abadi dari wilayah kami karena sudah tidak pantas berada diwilayah kami, kami akan surati pihak DPRD, BLH dan Bupati Bengkalis,"tambah Ketua PPR Bengkalis Andika Sakai.***(han89)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan