Riau

FPD Gandeng Forum Disabilitas Untuk Berbagai Program

Ketua FPD Hanur Hadi Putra, SE bersama Forum Disabilitas Kota Dumai,
DUMAI (MR) - Forum Peduli Dumai (FPD) yang memiliki berbagai program sosial kemasyarakatan menggandeng Forum Disabilitas Kota Dumai guna menyukseskan kegiatan kedepannya. Jumat 14 Juli 2017, dua komunitas ini mengadakan pertemuan.   
 
"Kita kembali lakukan pertemuan dengan Ketua Forum Disabilitas Kota Dumai, Taufik Zuhri guna membahas program pelatihan menjahit, komputer dan pembuatan kaki palsu," jelas Ketua FPD Hanur Hadi Putra, SE di sekretariatnya Jalan Janur Kuning, Jayamukti, Dumai.
 
Dalam pertemuan tersebut sudah disepakati antara Forum peduli Dumai (FPD) dan Forum Disabilitas Kota Dumai bulan depan program pelatihan menjahit dan komputer serta dan pelatihan pembuatan kaki palsu, akan dilaksanakan.
 
"Walau hanya dengan sarana terbatas dalam bulan Agustus ini program tersebut akan kita laksanakan," jelasnya. 
 
Selain itu, kedepan FPD juga berencana akan membuka warung makan sedekah untuk kaum miskin dan duafa. Dimana warung ini akan menyediakan makanan dengan harga khusus yang jauh lebih murah dari harga resmi pasaran. 
 
"Harapannya kita, FPD bisa bermanfaat bagi seluruh lapisan masyarakat. Juga teman-teman dari Forum Disabilitas Kota Dumai yang kita bantu dalam pelatihan bisa bersaing di lapangan pekerjaan dengan skiil untuk berwirausaha," pungkasnya. (red/ft10)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan