KEJURDA RIAU

Kabupaten Inhil Jadi Tuan Rumah Cabang Olahraga

Bupati Inhil HM Wardan saat melakukan tendangan pertama

TEMBILAHAN (MR) - Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menjadi tuan rumah pelaksanaan Kejuaraan Daerah (Kejurda) tingkat pelajar dan mahasiswa se-Provinsi Riau cabang olahraga futsal.

Kegiatan yang diikuti 9 dari 12 kabupaten/kota yang ada di Riau ini dilaksanakan selama 4 hari dan telah dibuka resmi oleh Bupati Inhil HM Wardan di Venue Futsal Tembilahan, Senin (17/7/2017) kemarin.

Dalam sambutannya, Bupati mengaku bangga karena Inhil dipilih menjadi tuan rumah dan mengatakan akan menjadi tuan rumah yang baik.

''Ini suatu kehormatan bagi kita, karena dipilih oleh Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Riau sebagai tuan rumah kita berusaha jadi tuan rumah yang baik,'' ujarnya.

Dia juga menghimbau kepada semua pihak agar dapat mensukseskan kegiatan ini. ''Kita ingin bisa memberikan yang terbaik sebagai tuan rumah, yang jelas kita harus memberi kesan baik yang tidak dilupakan,'' tukasnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Riau, Doni Alpriadi menambahkan, Kejurda futsal tersebut hanya diikuti oleh sembilan kabupaten, dimana tiga diantaranya absen tanpa alasan.

''Meranti, Rohil dan Pelalawan tidak ikut, kita tidak tahu kenapa tidak hadir. Semoga semua bisa berjalan lancar,'' harap Doni.***(ali)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan