Riau

Komunitas Kepemudaan ANDESBAL Sudah Genap Berumur 1 Tahun

Suasana perayaan ultah ANDESBAL yang pertama

PINGGIR (MR) - Komunitas kepemudaan yang ada di Desa Balai Balai Pungut Pinggir yang bernama ANDESBAL sudah bergenap umurnya 1 Tahun didalam perayaannya berbagai macam acara yang diselenggarakan pengurus untuk memeriahkan Ulang Tahun ANDESBAL yang sudah berumur 1 Tahun.

Ketua pemuda Desa Balai Pungut Bung Sapri mengatakan Komunitas kepemudaan anak desa Balai Pungut (ANDESBAL) merupakan komunitas kepemudaan terbesar yang ada di Desa Balai Pungut, Andesbal juga sudah banyak memberikan kontribusi nya dalam membantu kegiatan kepemudaan dan sosial masyarakat di Desa Balai Pungut ini,"kata Ketua Pemuda Desa Balai Pungut Bung Sapri.

“Komunitas kepemudaan ANDESBAL agar dapat terus berkembang luas di Desa Balai Pungut dan dapat memberikan kontribusi yang lebih kepada masyarakat baik dibidang sosial, agama, pendidikan, dan juga bisa menjadikan Desa Balai Pungut yang berguna bagi masyarakat luas,"sambung Ketua Pemuda Desa Balai Pungut Bung Sapri.

Bung Sapri menambahkan sangat memberikan Apresiasi dan rasa bangga kepada komunitas Andesbal yang selama ini terus berkiprah kepada masyarakat dan terus memberikan kontribusi yang positif kepada seluruh kalangan msayarakat dan sangat berharap untuk kedepan nya untuk saling menjaga kekompakan dalam setiap kegiatan yang ingin di laksanakan,"tambah Bung Sapri.

“Jangan sempat terjadi perpecahan didalam tubuh Andesbal harus tetap menjaga kesolidtan dalam membawa nama baik komunitas andesbal ke depan nya,"pesan Ketua Pemuda Desa Balai Pungut Bung Sapri.***(han89)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan