Kejurda Tingkat SMP se Riau di Tembilahan

Mantap..!!! Tim Futsal Kejurda Dumai lolos ke Semifinal

Skuad Tim Kejurda Dumai
TEMBILAHAN (MR) - Meski dengan persiapan super singkat, tim Futsal Dumai berasil mencapai target lolos ke semifinal, kejuaran daerah (kejurda) futsal tingkat SMP se Provinsi Riau yang digelar di Venue Futsal Tembilahan, mulai Senin (17/7/2017) kemarin.
 
Kepastian lolosnya anak asuhan M.Salwin ini diperoleh Selasa (18/7/2017) sore, setelah berhasil menjadi runner up penyisihan grub tahap kedua. Dalam penyisihan grub tahap kedua, tim Dumai berhasil mengalahkan Kuansing 2-0 dan kalah 0-1 dari Pekanbaru. 
 
Walau dikalahkan Pekanbaru, namun tim yang dikapteni oleh Farhan Sadiq ini tetap lolos mendapingi Pekanbaru ke semifinal. Di semifinal Dumai harus berhadapan dengan tim juara bertahan sekaligus tuan rumah, Inhil Rabu (19/7/2017) pagi. 
 
"Alhamdulillah, kita berhasil mancapai target untuk lolos ke empat besar. Kita akui persiapan sangat minim sekali hanya ada waktu 4 hari untuk mengumpulkan pemain dan membentuk tim. Namun berkat kerja keras pemain dan tim pelatih, kami mampu mencapai target," ungkap pelatih tim Dumai M.Salwin didampingi asisten pelatih Jerson.
 
 
Kepada monitorriau.com M.Salwin mengakui lawan yang akan dihadapi di semifinal besok cukup tangguh. Tapi dia tak ingin hal ini menjadi pengganjal untuk mampu lolos ke partai puncak. "Saya tetap sampaikan kepada tim bahwa tak ada tim yang tak dapat dikalahkan, jangan takut dan lemah sebelum bertanding," jelasnya.
 
Dalam kesempatan ini, M.Salwin juga berharap doa dan dukungan seluruh masyarakat Kota Dumai, agar tim kejurda tingkat SMP ini mampu mengukir prestasi yang gemilang. "Ini semua demi perkembangan olahraga futsal Kota Dumai. Sudah selayaknyalah pemain-pemain muda kita ini mendapat dukungan penuh," pungkasnya. (ft10/red)
 
Hasil Lengkap Babak Penyisihan:
 
Penyisihan Putaran I
- DUMAI vs SIAK         : 2-0
- DUMAI vs ROHUL     : 2-0
 
Penyisihan Putaran II
- DUMAI vs KUANSING     : 2-0
- DUMAI vs PEKANBARU : 0-1
 
 
Skuad Tim Kejurda Dumai
1. Amin Rahmansyah (kiper)
2. Muhammad Aidil  (kiper)
3. Randy Pratama
4. Farid Syech
5. Farhan Sadiq    (Kapten)
6. Duta Mahdhiny
7. Muadji Sahawi
8. Habib Muazamil
9. M.Ibnu
10.Hanif Alhabib
 
Manager : Agus Gunawan
Pelatih    : M.Salwin
Asisten   : Jerson
 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan