Riau

Pelaku Begal di Keroyok Massa Setelah Lakukan Aksi Kejahatan

TALUKKUANTAN (MR) - Tindak pidana pencurian dengan kekerasan terjadi di daerah hukum Kabupaten Kuantan Singingi pada Senin, 17 Juli lalu. Seorang pelajar usia 15 tahun menjadi korban begal, tak urung sepeda motor dan handphone korban dibawa kabur pelaku.
 
Kejadian bermula saat korban dan temannya duduk diatas kendaraannya di Desa Sungai Paku Kecamatan Singingi Hilir. Tiba-tiba korban didatangi 2 orang pelaku begal mengendarai sepeda motor nmax dan memaksa korban turun dari kendaraan. Kemudian pelaku kabur dengan membawa sepeda motor dan hp korban.
 
Tak lama kemudian kejadian diketahui oleh keluarga korban sehingga dilakukan pengejaran dengan menggunakan mobil. Saat di Desa Napan Kecamatan Kampar Kiri, keluarga korban yang mengejar pelaku menabrak kendaraan pelaku sehingga seorang pelaku jatuh.
 
Dilokasi tersebut, massa datang dari Kecamatan Lipat Kain Kabupaten Kampar melakukan pemukulan serta pengeroyokan terhadap pelaku sehingga pelaku babak belur. Namun seorang pelaku berhasil melarikan diri dari amukan massa.
 
Setelah kejadian, Kapolsek beserta empat anggota Polsek Singingi Hilir mendatangi TKP. Kapolsek AKP Hotmartua Ambarita, SH S.IK mengungkapkan "pelaku telah dibawa ke Puskesmas Lipat Kain untuk pengobatan, adapun kawan pelaku yang kabur bernama Aritonang alamat di Pekanbaru" ujarnya. Selanjutnya, "barang bukti dan seorang pelaku telah dibawa ke Polsek Singingi Hilir untuk pengusutan lebih lanjut" ulas Kapolsek. (Gps)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan