Riau

Seorang ABK Kapal Tiba-tiba Jatuh Ke Sungai Indragiri

TEMBILAHAN (MR) - Seorang anak buah kapal (ABK) KM Safitri, Sapriansyah (23) jatuh ke dalam Sungai Indragiri, Jum'at (21/7/2017) sekitar pukul 02.00 WIB.

TKP nya, jatuhnya warga Kuala Getek Kecamatan Tembilahan ini tepat di Perairan Terusan Mas. Yang mana kapal itu tampak bermuatan pasir 

Kapolres Indragiri Hilir (Inhil) AKBP Dolifar Manurung melalui Kasat Polairud, AKP Awaluddin Dalimunthe menceritakan, bahwa pada hari Jumat dini hari itu, Kapal Motor Safitri yang dinahkodai oleh Muhammad Arsad beserta dua orang anak buah kapal yaitu Sapriansyah dan Mistar sedang berlayar dari Desa Bayas Kecamatan Kempas dengan tujuan Simpang Tiga Sungai Luar Kecamatan Batang Tuaka.

Pada saat melewati Perairan Terusan Mas, tiba-tiba Sapriansyah terjatuh ke dalam sungai. Mengetahui hal tersebut, Mistar mencoba memberikan pertolongan dengan cara melempar kan dirigen/gelen ke arah korban, tetapi hal tersebut tidak berhasil.

"Berdua dengan Nakhoda Kapal M Arsad, mereka mencoba melakukan pencarian namun sampai korban tidak ditemukan," katanya.

Sat Polairud Polres Inhil yang mendapatkan informasi tentang kejadian itu, langsung mengirimkan Kapal Pol. IV - 2602 untuk mendatangi TKP dan melakukan pencarian korban bekerja sama dengan BPBD Kabupaten Inhil.

Sampai saat ini, korban belum ditemukan, dan Tim SAR gabungan masih terus bekerja melakukan pencarian.***(ali)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan