Riau

Untuk Sosialisasi kepada Masyarakat, Team Sahabat Muda HM. Harris Kabupaten Bengkalis pasang spanduk

Team Sahabat Muda HM. Harris Kabupaten Bengkalis sedang memasang spanduk

MANDAU (MR) - Bacagubri (Bakal Calon Gubernur Riau) sudah mulai memasang peragat seperti baliho atau spanduk untuk mensosialisasikan dirinya bakal maju sebagai Calon Gubernur Riau untuk periode 2018 - 2023.

Terkhusunya buat Bacagubri (Bakal Calon Gubernur Riau) yang kini menjabat sebagai Bupati Pelalawan HM. Harris baliho dan spanduk nya sudah mulai dipasang hampir memenuhi Kota Duri Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis dipenuhi oleh spanduk atau baliho dari HM. Harris.

Ketua Sahabat Muda HM. Harris Kabupaten Bengkalis Zikro,SH mengatakan Baliho beserta spanduk yang kita pasangkan hampir disudut kota Duri ini gunanya untuk sebagai pengenalan atau sosialisasi kepada masyarakat terkhusus di Kecamatan Mandau bahwa HM. Harris Bakal maju sebagai Calon Gubernur Riau 2018 - 2023,"kata Ketua Sahabat Muda HM. Harris Kabupaten Bengkalis Zikro,SH Minggu (23/7/17) kepada monitorriau.com.

“Spanduk beserta Baliho kita siapkan sebanyak 3000 lebih, itu sudah kita sebarkan disetiap Kecamatan yang ada di Kabupaten Bengkalis dan setiap sudut Desa yang ada di Kabupaten Bengkalis kalau untuk Posko Sahabat Muda HM. Harris Kabupaten Bengkalis ini berpusat di Kecamatan Mandau rencananya kedepan Posko perwakilan akan kita buat disetiap Kecamatan di Kabupaten Bengkalis,"lanjut Zikro,SH.

Zikro,SH menambahkan Kita memang sebelum menjatuhkan dukungan kepada HM. Harris ada beberapa Bakal calon Gubernur Riau yang kita dekatkan, Dan akhirnya kita jatuhkan dukungan penuh kepada HM. Harris karena melihat sosok beliau ini memang merakyat serta banyak perubahan yang terjadi di Daerah yang dipimpin beliau saat ini terutama terwujudnya Pelalawan terang benderang beserta mempunyai tempat Wisata yang cukup dikenal yaitu Wisata Bono,"tambah Zikro,SH.

“Kita berharap setelah kita pasangkan Baliho beserta spanduk disetiap Kecamatan dan Desa yang ada di Kabupaten Bengkalis agar masyarakat mengetahui sosok HM. Harris beserta program - program mulia yang beliau canangkan karena didalam spanduk beserta Baliho HM. Harris ada beberapa program utama beliau, Kalau untuk tim agar lebih solid untuk kedepannya karena perjuangan kita lebih berat dan jangan kita terpecah belah tetap fokus untuk tujuan utama kita bersama,"harap Ketua Muda HM. Harris Kabupaten Bengkalis Zikro,SH.***(Leo)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan