Sport

Perdana Usai Lebaran, SSB Persekat Dumai Gelar Ujicoba Segitiga

Laga Ujicoba SSB Persekat Dumai
DUMAI (MR) - SSB Persekat Dumai U-15, yang bermarkas di Jalan Terikat Kelurahan Teluk Binjai Dumai mengadakan ujicoba perdana usai libur lebaran. Ujicoba digelar Minggu (23/7/2017) pagi di Lapangan Tugu Mundam bersama SSB Arena dan Teduh FC.
 
Meskipun belum maksimal Persekat mampu meraih hasil postif. Pertandingan perdana imbang 1-1 dengan SSB Arena melalui gol Ferlandi Dwi Cahyanto dan pertandingan kedua menang 3-0 atas Teduh FC hasil jaringan Rangga dan Aufa Pratama dengan 2 golnya.
 
Atas hasil ini, pelatih SSB Persekat U-15 Capt Dicky merasa puas atas peforma anak-anak asuhnya. Namun baginya hasil ini tak menjadi patokan karena hanya berlabel ujicoba. Kedepan dengan ia akan mempersiapkan tim ini secara serius dan terprogram agar siap meghadapi kompetisi mendatang.
 
 
"Inikan tajuknya ujicoba, jadi gak terlalu jadi ukuran kekuatan tim lah. Namun saya cukup puas atas permainan anak-anak. Kedapan tim ini akan kembali melakukan latihan rutin dan serius untuk meyambut kompetisi mendatang," jelas coach yang merupakan fans fanatik Man.United ini.
 
Sementara itu, Ketua Umum SSB Persekat Ali Marcon juga mengharapkan pemain Perekat di setiap lapisan umur, baik usia dini, junior, remaja dan senior, tetap fokus latihan secara rutin. Walaupun saat ini ada program Full Day School dari dinas pendidikan Kota Dumai.
 
"Sebagaian anak-anak didik kita memang tak bisa ikut latihan rutin karena adanya kebijakan Full Day School ini. Namun saya mengimbau hari Sabtu dan Minggu semua pemain bisa hadir," ungkap Ali Marcon. (ft10)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan