Riau

DPD APKASINDO Dumai Hadiri Halal Bi Halal di Pekanbaru

H.Abdul Kasim hadiri acara halal bil halal yang diadakan DPW APKASINDO Provinsi Riau di Pekanbaru, Minggu (23/7/2017).
DUMAI (MR) - Dewan pimpinan daerah asosiasi petani kelapa sawit indonesia (APKASINDO) menghadiri acara halal bil halal yang diadakan DPW APKASINDO Provinsi Riau di Pekanbaru, Minggu (23/7/2017).
 
Acara yang berlokasi disalah satu hotel itu dihadiri oleh ketua DPW APKASINDO Riau Gulat Manurung, Ketua DPP H.Anizar Simanjuntak dan seluruh ketua DPD Apkasindo se-Riau.
 
Selain dihadiri oleh ketua DPD Apkasindo Kota Dumai H.Abdul Kasim, hadir pula jajaran pengurus DPD dan DPU kecamatan se Kota Dumai.
 
Acara yang bertema "Peduli dan beri solusi menuju petani sejahtera" itu terbangun suasana  penuh keakraban antar pengurus APKASINDO se Provinsi Riau.
 
Dalam kesempatan itu juga muncul beberapa item penting yg direkomendasikan oleh abdul kasim antara lain, Pelatihan kultur teknis petani sawit dan penguatan organisasi dalam pembinaan petani.
 
Kasim juga menyampaikan harapan nya terhadap petani indonesia khususnya Kota Dumai agar dapat meningkatkan mutu pertanian khususnya di bidang kelapa sawit.
 
"Saya berharap kedepannya petani kelapa sawit di indonesia khususnya kota dumai  mampu bertani dengan teknologi dan memakai bibit unggul sehingga hasil juga meningkat," tuturnya. (rif)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan