Dipenuhi wanita Malam berpakaian seksi dan berani Tawarkan Short Time

Warem di Kecamatan Bathin Solapan kian marak

Suasana salah satu warem di Jl. Lintas Duri - Dumai

BATHIN SOLAPAN (MR) - Kecamatan Bathin Solapan merupakan Kecamatan pemekaran baru dari Kecamatan Mandau namun di Kecamatan baru ini terutama di sepanjang Jl. Lintas Duri - Dumai banyak dipenuhi oleh Warem (Warung remang - remang) yang dilengkapi oleh wanita kupu - kupu malam.

Terlihat dari pantauan monitorriau.com dilapangan ada yang berkedok menjual mie goreng dan minuman ringan namun didapatkan beberapa wanita malam yang menawarkan short time dengan para tamu yang datang.

Berbagai macam penawaran oleh wanita malam yang didapatkan dilapangan ada yang menawarkan minum dulu dengan harga sepasang Rp. 120.000 (Seratus Dua Puluh Ribu) dan ada yang langsung menawarkan short time atau ML (Making Love) dengan seharga Rp. 250. 000 (Dua Ratus Lima Puluh Ribu), Namun dengan banyak nya warem di Jl. Lintas Duri - Dumai belum ada tindakan dari pihak terkait terhadap warem tersebut.

Kasi Trantrib Kecamatan Bathin Solapan Sadli Djamaludin,S.Sos mengatakan Warem - warem di Kecamatan Bathin Solapan kita akui masih beraktivitas  berkeliaran di Jl. Raya Kulim Duri - Dumai. Kita tetap berkomitmen untuk melakukan pengawasan beserta pembinaan terhadap pelaku maksiat dan akan melakukan razia namun karena keterbatasan atau belum memiliki personil / anggota Satpol PP di Kecamatan Bathin Solapan razia itu belum bisa kita gelar,”Ucap Kasi Trantrib Kecamatan Bathin Solapan Sadli Djamaludin,S.Sos saat dikonfirmasi oleh monitorriau.com melalui massenger.

“Kita saat ini sedang menunggu instruksi atau perintah dari atasan yaitu Pak Camat dan kita juga telah menyurati beserta melakukan koordinasi dengan Satpol PP kabupaten Bengkalis terkait permintaan personil Satpol PP di Kecamatan Bathin Solapan ini,”tutur Kasi Trantrib Kecamatan Bathin Solapan Sadli Djamaludin,S.Sos dengan singkat.***(han89)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan