Berawal dari Aspirasi Warga ke Johannes Tetelepta

Akhirnya Jalan Garuda, Bukit Cahaya Dibenahi

Anggota DPRD Kota Dumai, H.Johannes MP Tetelepta, SH.MH meninjau perbaikan Jalan Garuda, Bukit Cahaya
DUMAI (MR) - Berawal dari aspirasi warga yang ditampung oleh Anggota DPRD Kota Dumai, H.Johannes MP Tetelepta, SH.MH,  akhirnya Jalan Garuda di kawasan Bukit Cahaya tepatnya di RT 01 Kelurahan Bukit Datuk, Kecamatan Dumai Selatan Dumai mulai dibenahi.
 
Senin 24 Juli 2017, telihat alat berat tengah melakukan pemprofilan dan perbaikan di jalan tersebut. Bahkan Johannes Tetelepta ikut turun ke lokasi memantau kegiatan yang merupakan usulannya sebagai wakil rakyat. 
 
"Alhamdulillah kita bersyukur dan sangat berterima kasih terhadap Pemerintah Kota Dumai dalam hal ini Walikota, Sekda, Dinas PUPR dan jajaran yang terkait karena telah merealisasikan pekerjaan pemprofilan jalan di Bukit Cahaya ini. Ini adalah penyaluran aspirasi yang kita jemput dari kunjungannya beberapa waktu lalu," kata Johannes kepada monitorriau.com.
 
Johannes yang akrab dipanggil Bung Achi menilai jalan ini adalah keperluan mendasar bagi masyarakat. Ini jadi akses untuk menghubungkan beberapa kelurahan. Dari itu beliau langsung meminta pemko untuk memperbaiki jalan tersebut agar masyarakat dapat melaluinya dengan aman dan nyaman. 
 
"Inilah tupoksi kami sebagai wakil rakyat yang juga mengharuskan kami untuk menyerap aspirasi dan memperjuangkanya agar dapat terealisasi. Sehingga memberikan kenyamanan dan keamanan kepada masyarakat," jelasnya politisi Gerindra itu.
 
 
Bung Achi juga menambahkan selain menjadi kebutuhan mendasar masyarakat, hal ini juga menjadi program prioritas partai yang ia naungi sebagai landasan program utama memperjuangkan rakyat. 
 
"Yah, ini memang menjadi program utama Partai Gerindra dalam Memperjuangkan hak dan kebutuhan masyarakat khususnya di Kota Dumai ini," imbuhnya.
 
Kedepan ia berharap agar komunikasi yang baik antara Pemko Dumai dan DPRD Dumai tetap berlanjut dan semakin baik lagi demi Masyarakat Dumai.
 
"Saya berharap semoga kedepannya komunikasi kami di DPRD semakin baik terhadap Pemko Dumai demi masyarakat yang memang membutuhkan sentuhan secara langsung perubahan kearah yang lebih baik," tutupnya. (rif)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan