Riau

Kapolsek Mandau terjun langsung untuk menjinakkan api yang melahap Lahan dan Hutan Desa Buluh Manis

Kapolsek Mandau Kompol. Ricky Ricardo. Sik bersama Tim Gabungan berjibaku memadamkan Api

MANDAU (MR) - Tidak ada rasa lelah bagi Tim gabungan yang ikut dalam memadamkan api yang begitu mengganas melahap lahan dan hutan di Tegar Cucut Jl. Saif RT 02 / RW 06 Desa Buluh Manis Kecamatan Bathin Solapan, Sebanyak kurang lebih 15 Ha ludes dilahap si jago merah.

Kapolsek Mandau Kompol. Ricky Ricardo. Sik mengatakan Kita bersama tim gabungan yang terdiri Polri sebanyak 25 orang, TNI 10 orang, MPA 1 orang, Masyarakat setempat 4 Orang dan Tim Manggala Agni 7 Orang terus berupaya untuk menjinakkan Api yang melahap kurang lebih 15 Ha lahan di Tegar Cucut Jl. Saif RT 02 / RW 06 Desa Buluh Manis Kecamatan Mandau,"kata Kapolsek Mandau Kompol. Ricky Ricardo. Sik Rabu (26/7/17) kepada monitorriau.com.

“Dalam menjinakkan Api yang melahap lahan dan Hutan ini kita menggunakan beberapa peralatan seperti 2 mesin robin, 1 mesin apung, 2 mesin merk mark3 , kita juga dibantu 1 unit Helicopter beserta tptkp (gakkum), Kondisi terakhir api telah berangsur padam namun masih mengeluarkan asap,"jelas Kompol. Ricky Ricardo. Sik.

Kapolsek Mandau Kompol. Ricky Ricardo. Sik menambahkan Selama berlangsungnya kegiatan pemadaman Karlahut  (Kebakaran lahan dan Hutan) situasi aman terkendali,"tutur Kapolsek Mandau Kompol. Ricky Ricardo.***(han)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan