Rakerda DPD PDI Perjuangan Riau

Kordias: Mari Berbenah, Siapkan Diri dan Pasukan

Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Riau Kordias Pasaribu, SH. M.Si
PEKANBARU (MR) - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Riau Jumat, (28/07/17) menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) di Hotel Pangeran Pekanbaru, Rakerda itu dihadiri oleh DPP PDI Perjuangan.
 
Kegiatan rapat kerja juga diikuti oleh seluruh Pengurus DPC PDIP Se Riau dan Badan Pemenangan Pemilu serta badan lembaga Partai PDIP Perjuangan. Namun sayangnya Rakerda ini tertutup untuk kalangan media.
 
Kendati begitu, Monitorriau.com berhasil mewawancarai Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Riau Kordias Pasaribu, SH. M.Si seputar pelaksanaan Rakerda tersebut.
 
"Memang acara kita tadi tertutup. Semua partai tentunya melakukan rapat kerja yaitu mengevaluasi kinerja yang telah lalu dan merancang kinerja yang akan datang," kata Kordias.
 
Dijelaskan Wakil Ketua DPRD Riau itu, agenda besar yang akan datang adalah Pemilihan Gubernur Riau, Pemilihan Presiden dan Pemilihan legislatif. 
 
"Arahan dari DPP Partai kita diminta berbenah melalui rakerda ini kita harus persiapkan diri dan pasukan serta mempersiapkan orang-orang yang bertempur memenangkan pilkada," jelasnya. 
 
Peserta Rakerda PDI-P Riau adalah pengurus, Ketua, Sekretaris dan Bendahara (KSB) DPC PDI P se Riau. Untuk itu Kordias berharap DPC PDI-P se Riau segera menggelar rakercab di tingkat DPC, guna meneruskan instruksi dari DPP melalui rakerda ini.
 
"Saya sampaikan yang ingin menang di pilgub mendatang ini bukan hanya PDI Perjuangan. Tapi hampir semua partai, hanya saja dibedakan oleh strategi, kekuatan, kesolidan dan momentum. Untuk itu kita harus siapkan diri merebut kemenangan itu," tegasnya.
 
Disinggung soal dukungan dari DPC PDI Perjuangan Dumai yang siap mengusungnya maju di kancah Pilgubri mendatang, Kordias mengatakan hal itu wajar namun semua itu ditentukan oleh DPP Partai PDI Perjuangan.
 
"Saya tidak mau berandai-andai soal pilgubri mendatang. Tapi sebagai petugas partai saya siap menjalankan instruksi partai," pungkas politisi muda tersebut mengakhiri. (ft10/red)
 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan