Politik

DPW BM PAN RIAU akan Gelar Muswil

DUMAI (MR) - Gema Musyawarah Wilayah Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM PAN) Provinsi Riau perlahan mulai mengemuka, hal ini tercerminkan dari mulai maraknya pemberitaan terkait pelaksanaan ajang tersebut dan kesiapan calon ketua yang menyatakan diri siap maju dalam pemilihan tersebut. 
 
Menanggapi perihal tersebut, Syafruddin selaku ketua DPD BM PAN Kota Dumai membenarkan informasi tersebut ketika bertemu redaksi monitorriau.com beberapa waktu yang lalu. 
 
"Memang benar, insya Allah BM PAN Riau akan mengadakan muswil pada bulan Agustus mendatang. Mengenai lokasi dan waktu pastinya, masih dirumuskan oleh panitia pelaksana", jelasnya. 
 
Dalam event tersebut, selain memilih dan menetapkan kepengurusan yang baru, juga akan dimanfaatkan untuk menyusun langkah dan strategi dalam menghadapi agenda-agenda politik kedepan.
 
"Tahun depan itu kan ada Pilgubri, selanjutnya ada Pileg dan Pilpres serentak, jadi, mumpung ada agenda besar ini, kita harus bisa menyusun program kerja dalam mensukseskan agenda - agenda tersebut", terang pria yang akrab disapa Aap itu.
 
Ketika ditanya kemanakah dukungan BM PAN Dumai akan diberikan pada muswil mendatang, pria yang ramah senyum dan hobi memancing dilaut ini menjawab dengan diplomatis.
 
"Kita masih melakukan mapping terlebih dahulu, belum memutuskan kemana dukungan akan diberikan. Apakah kita memberikan dukungan kepada salah satu calon atau kita yang meminta dukungan dari pada proses pencalonan", tutupnya dengan senyum.***(TJA)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan