Riau

Tuah Koghi Dubalang Ghajo Kembali Berjaya di Pacu Jalur Rayon IV Sentajo Raya

KUANSING (MR) - Jalur kebanggan masyarakat Kari Teluk Kuantan kembali memperlihatkan kehebatannya. Jalur yang berasal dari Desa Pintu Gobang Kari Kecamatan Kuantan Tengah itu berhasil mengandaskan lawan-lawannya di Tepian Datuak Simambang Rajo Kecamatan Sentajo Raya pada Pacu Jalur rayon IV, Sabtu 29 Juli 2017.
 
Kemenangan Tuah Koghi Dubalang Ghajo terbilang tidaklah mudah. Bertarung sebanyak empat kali pada partai final di hari ketiga dan berakhir dengan memuncaki perlombaan yang sengit.
 
Sementara itu, urutan sepuluh besar Pacu Jalur rayon IV juara kedua ditempati oleh Kahulu Jantan Danau Kompe dari Benai Kecil Kecamatan Benai. Posisi ketiga diraih oleh Palimo Olang Putie dari Sei. Alah Hulu Kuantan.
 
Selanjutnya Toduang Biso Rimbo Piako dari Pebaun Hilir Kuantan Mudik. Jalur Koghi Pusako Tuah Nagori pada posisi lima. Selanjutnya, Duri Bingkuang Rawang Panjang menempati posisi keenam.
 
Kemudian, Tuah Inayan Manduluang Untuang dari Pulau Aro Kuantan Tengah, Mariam Onggang Parau dari Kepala Pulau Kuantan Hilir, Pulau Laghe Manduluang Untuang dari Pulau Madinah Kuantan Hilir dan Ngiang Kuantan Cahayo Nagori dari Kampung Baru Gunung Toar masing-masing menempati juara ketujuh, delapan, sembilan dan sepuluh.
 
Camat Kuantan Tengah, M. Refendi Zukman menyatakan apresiasinya "selamat dan terima kasih kepada pak wali, pengurus, dr. Jonraris dan ibu dan para sahabat pendayung jalur Tuah Koghi Dubalang Ghajo yang telah mengharumkan nama Kuantan Tengah di Pacu Jalur Rayon IV Sentajo Raya. Semoga berjaya kembali di event nasional" tulisnya. (Gps)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan