Riau

Jadi penampilan pertama P.R.O Band asal Kecamatan Mandau pukau penonton Konser Candil

Penampilan P.R.O Band asal Kecamatan Mandau

MANDAU (MR) - Tadi malam masyarakat Kecamatan Mandau dan sekitarnya dihibur dengan penampilan Artis dari Ibu Kota Jakarta yaitu Candil mantan vokalis dari Seurius Band terlihat dari pantauan ribuan masyarakat tumpah ruah memenuhi lokasi Konser bertempat halaman Mall Mandau City (Mancy).

Pada konser Candil ini yang di sponsori oleh A Zone juga ada penampilan Grup Band asal Kecamatan Mandau yaitu P.R.O Band yang tidak kalah penampilan nya dengan Group Band asal Ibu Kota Jakarta yang menjadi penampilan pertama saat konser dihalaman Mall Mandau City dan tak tanggunng - tanggung P.R.O Band asal Kecamatan Mandau memukau seluruh penonton konser Candil tersebut.

Yota Yuniman penggawa musisi Kecamatan Mandau mengatakan Alhamdulillah hari ini masyarakat Kecamatan Mandau kembali dihibur dengan penampilan Artis asal dari Ibu Kota Jakarta, Telah sekian tahun masyarakat Mandau haus dengan hiburan terutama datang nya seorang artis nasional dan akhirnya hari ini artis Ibu Kota Jakarta Candil kembali datang untuk menghibur masyarakat yang ada di Kecamatan Mandau,"kata Yota Yuniman salah satu penggawa Musisi Kecamatan Mandau Sabtu (29/7/17) malam kepada monitorriau.com.

“Dan kita juga mengucapkan terimakasih kepada A Zone yang telah mensponsori acara konser Candil di halaman Mall Mandau City (Mancy) dan mempercayai group band asal Kecamatan Mandau P.R.O Band yang menjadi penampilan pertama atau pembuka pada Konser Candil ini,"ucap Yota Yuniman yang juga mantan drummer Cadenza Band ini.

Yota Yuniman menambahkan Penampilan P.RO. Band tidak kalah hebatnya dengan penampilan group band asal Ibu Kota Jakarta mereka berhasil memukau seluruh penonton yang hadir saat konser candil ini, menjadi penampilan pertama atau pembuka pada Konser ini P.R.O Band asal Kecamatan Mandau dengan lagu - lagu yang dibawakan oleh mereka berhasil membawa penonton berjoget dengan ria dan berhasil membawa seluruh penonton terhibur dengan penampilan mereka,"tambah Yota Yuniman.

“Kita juga berharap untuk kedepannya Musik yang ada di Kecamatan Mandau terus kembali hidup seperti tahun - tahun sebelumnya banyak group Band asal Kecamatan Mandau yang berpotensi dan berprestasi di Ajang Festival Band di Luar Daerah Kecamatan Mandau,"harap Yota Yuniman.

Kita juga mengharapkan dukungan semua pihak termasuk Pemerintah Kabupaten Bengkalis untuk melakukan pembinaan pada musisi asal Kecamatan Mandau agar mereka terus mengembangkan bakat mereka dibidang musik,"pungkasnya.***(han)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan