Riau

Selain Rumah dan Toyota, Kebakaran di Tembilahan Juga Menghanguskan Kulit Warga

TEMBILAHAN (MR) - 3 unit rumah dan 1 unit bengkel serta 1 unit mobil Toyota Agya ludes dilalap api, Selasa (1/8/2017) sekitar pukul 3.00 WIB.

Peristiwa itu terjadi di Jalan Gerilya Parit 8 Tembilahan Hulu. Kebakaran itu juga mengakibatkan, salah seorang pemilik rumah, Muhammad Arif (43) menderita luka bakar pada kaki sebelah kanan.

Kapolres Indragiri Hilir (Inhil) AKBP Dolifar Manurung, S.IK melalui Kapolsek Tembilahan Hulu, AKP A Raymond Tarigan Gersang, S.Sos menyatakan bahwa musibah pertama sekali diketahui oleh Herlina (40), istri Muhammad Arif yang terbangun dari tidurnya karena mendengar teriakan ada kebakaran.

Herlina kemudian melihat adanya kobaran api di bangunan bekas bengkel milik Husen (60) yang diketahui dalam keadaan kosong. Herlina pun berteriak minta tolong.

Warga sekitar berusaha membantu memadamkan api dengan alat seadanya, namun api terus membesar dan membakar rumah sekitarnya. Api baru dapat dipadamkan pada pukul 04.20 WIB, setelah datang bantuan 1 unit mobil pemadam kebakaran Pemkab Inhil.

"Akibat kebakaran tersebut, 1 unit rumah dan warung santan milik Muhammad Arif, 1 unit rumah dan warung gorengan milik Yusuf, 1 unit rumah milik Sudarto dan 1 unit bangunan bekas bengkel milik Husen ludes terbakar serta 1 unit mobil Toyota Agya milik Anwar juga ikut terbakar," kata Kapolsek.

Sampai berita ini dilayangkan, kepolisian belum menaksor jumlah kerugian akibat kebakaran tersebut dan masih dalam penanganan Polsek Tembilahan Hulu.***(ali)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan