Riau

1 Bulan Sekali, Pejuang Subuh Padati Mesjid Darul Mukhlisin Perumnas Parit 3 Tembilahan Barat

TEMBILAHAN (MR) - Sejumlah pemuda yang tergabung dalam Pejuang Subuh Tembilahan secara rutin memadati Masjid Darul Mukhlisin Perumnas Parit 3 Tembilahan Barat setiap 1 bulan sekali, tepatnya pada hari Ahad.

Kegiatan tersebut terlaksana berkat Kerjasama antara Pengurus Masjid Darul Mukhlisin dengan Pejuang Subuh Tembilahan yang disinyalir dari kegiatan Ramadhan 1438 H kemarin.

"Pada bulan Ramadhan kemarin kita Melakukan Suling (Subuh Keliling) di Masjid tersebut. Dikarenakan termotivasi untuk meramaikan Masjid di Subuh hari, maka terlaksanalah Kajian Selama 1 bulan sekali dan ini perdana dilakukan pada hari Ahad tanggal 30 Juni 2017," kata Ketua Pejuang Subuh Tembilahan, Abdul Aziz, Selasa (1/8/2017).

Dari kegiatan itu, semoga katanya banyak Masjid yang melaksanakan kegiatan serupa. Bahkan ia menilai ini bukti nyata kalau Pejuang Subuh Tembilahan diterima di masyarakat.

"Semoga Visi-Misi dari Pejuang Subuh tercapai yaitu Sholat Subuh Berjama'ah seramai sholat Jum'at. Semoga kita semua Istiqomah sampai Husnul Khotimah," tuturnya.***(ali)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan