Riau

78 Mahasiswa UIN Suska Riau Kukerta di Bathin Solapan

Mahasiswa UIN Suska saat melakukan KKN di Bathin Solapan

BATHIN SOLAPAN (MR) - Kegiatan Kuliah Kerja Nyata (kukerta) UIN Suksa Riau Angkatan ke 41 di kecamatan Bathin Solapan disambut baik oleh Pemerintah Kecamatan Bathin Solapan, Bengkalis. 

Dalam hal itu, Camat Bathin Solapan melalui Kasi Trantib Satpol PP, Sadli Djamaludin S.Sos mengucapkan selamat datang dan selamat mengabdi kepada Masyarakat. 

“Diharapkan para mahasiswa dan mahasiswi ini dapat bersinergi dengan pemerintah setempat dalam kegiatan kemasyarakatan, dan mengimplementasikan ilmu yg didapatnya di perguruan tinggi untuk di terapkan di tengah masyarakat,”Kata Sadli di hadapan mahasiswa KKN UIN Suska Riau, di gedung aula Kecamatan Bathin Solapan Rabu (2/8/17).

Dikatakan Sadli, Mahasiswa yang melaksanakan KKN ini harus dapat membaur kepada masyarakat dalam berbagai kegiatan-kegiatan dan menerapkan ilmunya dengan baik.  

“Semoga KKN ini dapat berjalan sukses tanpa hambatan. KKN tersebut bermanfaat bagi mahasiswa itu sendiri, bagi pemerintahan setampat, dan perguruan tinggi,”ungkapnya. 

Abdul Ghofur M.Ag, selaku dosen pembimbing menyampaikan terima kasihnya atas sambutan baik dari pemerintah kecamatan Bathin Solapan. 

Dijelaskan dia, KKN angkatan ke 41 ini, sebanyak 78 mahasiswa UIN Suska Riau berbaur di 6 desa di kecamatan bathin solapan, diantaranya ialah Desa Sebangar, Boncah Mahang, Balai Makam, Kesumbo Ampai, Bathin Sobanga dan Desa Bumbung mulai 5 juli sampai 31 agustus 2017 nanti. 

“Sesuai dengan Tri dharma perguruan tinggi. pendidikan, penelitian dan pengabdian. Kali ini mahasiswa ini akan mengabdi ke masyarakat, semoga seluruh elemen masyarakat dan pemerintahan dapat membantu dan bekerja sama dengan baik demi kelancarannya proses Kukerta ini,”jelasnya.***(han)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan