Opening Turnamen Sepakbola Rupat Cup II

Sukarjo Mesim Libas Desa Makeruh 5-1

Parade Tim saat pembukaan turnamen sepakbola antar Desa dan kelurahan se-Kecamatan Rupat bertajuk Rupat Cup II, Kamis (3/8/2017) sore di , di lapangan bola Desa Sukarjo Mesim, Kecamatan Rupat. (foto Toy Jepreter)
RUPAT (MR) - Camat Rupat Hanafi. SP.i, MS.i  secara resmi membuka turnamen sepakbola antar Desa dan kelurahan se-Kecamatan Rupat bertajuk Rupat Cup II, Kamis (3/8/2017) sore di , di lapangan bola Desa Sukarjo Mesim, Kecamatan Rupat Kabupaten Bengkalis.
 
Dalam acara Open Turnamen Rupat Cup II ini, selain dihadiri oleh Camat Rupat, hadir juga Ketua KONI  Bengkalis, beserta rombongan,  Zulfan Heri  mantan Angota DPRD provinsi Riau. Ketua KOK Rupat Sabrizal, Kapolsek Rupat, Danramil Rupat , Ketua Karangtaruna Kecamatan Rupat, Pitria  Tambusai, Edison, Kades dan Lurah se-kecamatan Rupat.
 
Sariman,S.Pd.i selaku Ketua Panitia turnamen Rupat Cup II melaporkan, bahwa kegiatan ini diikuti oleh 16 Desa dan Kelurahan se- Kecamatan Rupat  yang sumber pendanaan kegiatan dari masing- masing desa maupun kelurahan yang mengikuti turnamen ini.
 
Camat Rupat, Hanafi,S,Pi.MS.i dalam sambutannya menyambut baik kegiatan Turnamen RupatCup II tahun 2017 ini berharap akan melahirkan cikal bakal pesepak bola khususnya di Kecamatan Rupat mengukir prestasi dikancah yang lebih tinggi lagi. Hal ini dibuktikan bahwa ada putra Rupat yang saat ini tergabung dalam Tim PSPS Provinsi Riau.
 
"Melalui olah raga mari kita giatkan lagi kegiatan positif terutama bagi pemuda-pemudi agar jauh dari hal-hal yang negatif dan merusak generasi bangsa seperti Narkoba. Junjung Sportifitas dan raihlah prestasi," jelas camat.
 
 
Koordinator  Olahraga Kecamatan  (KOK) Rupat Sabrizal  dalam sambutannya menyampaikan, ucapan terimakasih kepada donatur-donatur, seluruh pemuda, seluruh panitia dan masyarakat yang telah ikut berpartisipasi dalam mensukseskan RupatCup II Tahun 2017 ini bisa terlaksana dengan baik dan berjalan dengan sukses.
 
Dalam agenda pembukaan turnamen ini dilakukan penyerahan Piala bergilir dari Kelurahan Terkul sebagai pemenang pada turnamen RupatCup I tahun 2016 yang lalu kepada Koordinator Olahraga Kecamatan (KOK), dilanjutkan Parade Pemain,pelatih dan menejer dari masing-masing desa dan kelurahan serta Tendangan Perdana oleh Camat Rupat,Koni Bengkalis dan Zulfan Heri.
 
Pertandingan Perdana sebagai pembuka adalah tim tuan rumah Desa Sukarjo Mesim berhadpan dengan keseblasan Desa Makeruh. Hasil akhir, Desa Sukarjo Mesim masih terlalu tangguh bagi Desa Makeruh. Tuan rumah menang telak 5-1. ***(TJA)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan