Riau

Bupati Bengkalis : Masyarakat Kabupaten Bengkalis yang ada di Batam agar tetap Kompak

Bupati Bengkalis Amril Mukminin memberikan selamat kepada pengurus IMKAB

BATAM (MR) - Guna menjaga tali silaturrahmi, Jum'at (4/8/17), Bupati Bengkalis, Amril Mukminin bertemu langsung dengan ribuan masyarakat Bengkalis yang ada di Kota Industri, Kotamadya Batam, Provinsi Kepulauan Riau.

Acara yang dibungkus dengan tema Silaturrahim dan Halal bi halal itu juga dipadu dengan pengukuhan Ikatan Keluarga Kabupaten Bengkalis (Imkab) Batam dan sekitarnya, masa periode 2017 - 2022.

Ketua Imkab Lukman Nur Hakim dalam sambutannya mengatakan sangat antusias dengan agenda silaturrahim yang menjadi agenda tahunan bersama pemimpin di Kampung halaman,”kata Ketua (Ikatan Masyarakat Kabupaten Bengkalis) Imkab Lukman Nur Hakim yang dikutip monitorriau.com (pmg).

“Alhamdulillah, bertemu dan tetap menjalin tali silaturrahim pemimpin di kampung halaman alangkah indahnya. Ini suatu kebanggaan,”ujarnya.

Ditambahkan Lukman Nur Hakim, jumlah masyarakat Bengkalis di Kota Batam kini semakin banyak hingga dua ribu jiwa. Kedepannya diharapkan tali silaturrahim tetap terjaga dengan income masyarakat di sembilan Kecamatan di Bengkalis telah ada di Kota Batam.

Senada, Bupati Bengkalis, Amril Mukminin mengaku takjub dengan persatuan yang ditunjukkan masyarakatnya di Kota Batam dan berharap kedepannya lebih kompak serta memiliki nilai kekeluargaan yang tinggi.

“Nanti kita akan upayakan untuk membantu Ikatan Keluarga Masyarakat Kabupaten Bengkalis (IMKAB) agar Kedepannya Imkab tetap berjalan dengan baik sesuai harapan kita bersama,”sambung Bupati Bengkalis Amril Mukminin,SE.MM.***(pmg)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan