Riau

JCH Kloter 6 Kabupaten Pelalawan Tiba di Batam, Langsung Jalani Pemeriksaan SOP

Ilustrasi Haji
PELALAWAN (MR)  - 161 Jemaah Calon Haji (JCH) Kabupaten Pelalawan Kelompok Terbang (Kloter) 6 yang berangkat dari Bandara Sultan Syarif Qasim (Susqa) II tujuan Embarkasi Batam, Kamis (04/08/2017) siang telah tiba di Asrama Haji Batam satu jam kemudian.
 
Terlihat para JCH langsung dipanggil untuk dilakukan pemasangan gelang nama yang berlanjut pada pemeriksaan kesehatan kemudian pemeriksaan Pasport oleh pihak Imigrasi Batam dan terakhir Test Urine.
 
Dari pantauan media ini, terlihat para JCH menjalani prosedur dengan wajah terlihat gembira dan senang.
 
"Tentu kami senang bisa berangkat haji, karena cukup lama menunggu," ujar salah seorang JCH, asal Pangkalan Kuras, Suripto (57) pada Monitor Riau.com di Aula keberangkatan, Jumat (05/08/2017), Sore.
 
Kembali disampaikannya lagi bahwa apa yang diperintahkan para pembimbing haji cukup mudah dan gampang dipahami sehingga tidak ada yang tidak dimengerti. "Semua disampaikan dengan jelas dan langsung dibantu penyelesaian oleh tenaga-tenaga pendamping, seperti halnya pemasangan tanda nama dan pemasngan gelang," ujar Suripto.
 
Masih menurut Suripto lagi, hampir dipastikan seluruh JCH asal Kabupaten Pelalawan Kloter 6 memiliki riwayat kesehatan yang cukup baik. "Tidak ada yang bermasalah dalam hal kesehatan. Semua telah siap untuk berangkat menunaikan ibadah haji," kata Suripto dengan tersenyum. (MR/ton).




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan