Riau

Warga Mahato Rohul Tewas Diterkam Buaya

Upaya pencarian korban yang diterkam buaya di Sungai Puntung Km 37 Mahato, Tambusai Utara, Rohul
TAMBUSAI UTARA (MR) - Susanto (35) pria asal Desa Persiapan Sukajaya Mahato, Kecamatan Tambusai Utara, Rohul diterkam buaya saat naik rakit menyeberangi sungai menuju ladang pada minggu pagi (6/8/2017) di Sungai Puntung Km 37 Mahato.
 
Warga mahato memberanikan diri untuk terjun ke Sungai Puntung guna mekakukan pencarian korban. Sampai pukul 17.00 WIB sore, korban belum berhasil ditemukan. Aparat keamanan dan ratusan masyarakat masih berupaya melakukan pencarian. Bahkan Kepala Desa Mahato KM 24, Firiadi ikut menghadiri pencarian.
 
Kapolres rohul AKBP Yusuf Rahmanto melalui kapolsek tambusai utara Akp Fauzi S.H sesuai penyampaian saksi bahwa minggu pagi korban bersama temannya bernama Eka Sudarma hendak pergi ke ladang yang terletak di terletak di rawa seribu.
 
Saat terakhir melintas dipertengahan sungai puntung secara tiba tiba muncul seekor buaya dari dalam sungai dan langsung menerkam susanto. Sementara temannya Eka yang ketakutan langsung menyelamatkan diri dan berupaya menghubungi temannya untuk meminta pertolongan ungkap kapolsek Fauzi.
 
Atas upaya pencarian masyarakat hingga sore hari sekitar pukul 19.00 WIB korban pun dapat ditemukan dan langsung dievakuasi ke puskesmas tambusai utara guna untuk dilakukan visum. (MR.Sir)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan