Riau

Bocah 9 Tahun Meregang Nyawa Saat Mandi dalam Parit

TEMBILAHAN (MR) - Mahendra (9), pelajar kelas 3 SD meninggal dunia setelah tenggelam di parit di depan rumahnya, Jalan H Bahrun Parit Baru Dusun Kempas Jaya Desa Belanta Raya Kecamatan Gaung, Minggu (6/8/2017) kemarin, sekitar pukul 15.00 WIB.

Menurut informasi dari kepolisian, peristiwa itu bermula saat korban minta izin kepada ibu kandungnya, Elianita (25) untuk mandi di parit depan rumahnya.

Permintaan korban itu awalnya tidak dikabulkan karena ibunya tahu kalau korban tidak bisa berenang. Secara diam-diam, korban tetap melaksanakan niatnya.

Tak lama berselang waktu, datang Lili (5) anak dari tetangga korban datang menjumpai Elianita dan mengatakan bahwa korban mandi di Parit.

Mendengar hal itu, Elianita pun bergegas pergi ke parit dimaksud, namun korban tidak ada disana. Elianita langsung meminta tolong kepada masyarakat untuk mencari korban. Masyarakat yang berdatangan pun menyelam di parit.

"Setelah dicari, akhirnya korban ditemukan di dalam parit dan sudah tidak bergerak lagi. Korban dievakuasi ke rumahnya. Personel Polsek Gaung dan Tim Medis yang datang, kemudian memeriksa kondisi korban. Dari hasil pemeriksaan, diketahui bahwa korban sudah meninggal dunia dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan," kata Kapolres Indragiri Hilir (Inhil) AKBP Dolifar Manurung, S.IK, melalui Kapolsek Gaung IPTU Walsum, Senin (7/8/2017)

Selanjutnya, pihak kepolisian menyerahkan jasad korban kepada keluarga yang dikebumikan pada hari Senin, tanggal 7 Agustus 2017.***(ali)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan