Riau

Pemcam Bathin Solapan Gelar Rapat Pelaksanaan HUT RI Ke 72

Suasana berlangsungnya rapat Pelaksanaan Hut RI Ke 72 di kantor Camat Bathin Solapan. 

BATHIN SOLAPAN (MR) - Pemerintah Kecamatan Bathin Solapan menggelar Rapat Persiapan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 72 tahun. 

Dalam hal itu, Camat Bathin Solapan, H Iskandar SE menyampaikan bahwa pelaksanaan untuk memeriahkan acara tersebut harus sukses dengan adanya sinergitas antar elemen yang ada untuk mensukseskan pelaksanan tersebut. 

“Kita harapkan pelaksanaan ini dapat sukses dan meriah. Karena ini merupakan pelaksanaan HUT RI yang perdana di kecamatan Bathin Solapan, " Kata Camat Bathin Solapan Iskandar,SE Senin (7/8/17) kepada sejumlah wartawan.

Camat Menjelaskan, dalam pelaksanaan nantinya, pemerintah kecamatan menyediakan tempat upacara Bendera yang akan dipusatkan di lapangan kecamatan bathin solapan yang terletak di Wilayah Puncak KM 3 dalam,”jelas Camat Bathin Solapan yang akrab disapa Idang ini.

Saat upacara nanti, sambung camat, Aparatur pemerintahan seluruhnya diwajibkan berpakaian berseragam putih tanpa terkecuali. 

“Diwajibkan seluruh Desa melaksanakan HUT ini, dan ikut serta berperan memeriahkannya, "lanjut Iskandar,SE. 

Selain itu, Camat juga menghimbau agar seluruh kantor instansi pemerintahan maupun swasta agar dapat memasang bendera merah putih.

“Sebelum tanggal 14 Agustus kita harapkan atribut bendera maupun umbul-umbul dapat terpasang,"himbau Camat Bathin Solapan Iskandar,SE.***(han)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan