Jalan berlobang dan digenangi air

Warga Mandau, Keluhkan Jalan pusat kota yang sudah rusak

MANDAU (MR) -  Jl. Sudirman merupakan akses jalan utama bagi Masyarakat Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis yang dulunya begitu bagus tetapi sayangnya sebagian jalan tersebut sudah banyak yang rusak dan berlobang, apalagi saat diguyur hujan jalan utama Kecamatan Mandau ini digenangi oleh air terutama disalah satu pusat pembelanjaan terbesar di Kecamatan Mandau.

Erik salah satu masyarakat yang  tinggal di Kecamatan Mandau mengatakan Memang benar sebagian jalan yang ada di Jalan Sudirman di Kecamatan  Mandau  ini ada sebagian jalan sudah banyak yang rusak dan jalan ini ketika diguyur oleh hujan juga digenangi air tepat didepan Ramayana Departemen store yang merupakan salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Kecamatan Mandau,”kata Erik Rabu (9/8/17) ketika dijumpai monitorriau.com.

“Jl. Sudirman di pusat kota yang merupakan jalan utama bagi masyarakat di kecamatan mandau ini sudah sekian lama belum diperbaiki dan sampai saat ini jalan tersebut sudah banyak berlobang serta semakin parah dan juga pernah menyebabkan salah satu warga yang tinggal di kecamatan mandau terjatuh dijalan ini,"sambung Erik.

Erik berharap agar jalan sudirman di kecamatan mandau ini segera diperbaiki terutama yang berlobang ini karena jalan ini merupakan jalan pusat kota Kecamatan Mandau dan mencari solusi agar jalan sudirman ini tidak lagi digenangi oleh air serta terlihat bagus kembali.***(Leo)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan