Riau

Jalan Lintas di Teluk Kuantan Berlubang dan Rawan Kecelakaan

Jalan Lintas di Teluk Kuantan Berlubang dan Rawan Kecelakaan
TELUKKUANTAN (MR) - Jalan yang menghubungkan Kota Teluk Kuantan dengan Kiliran Jao Sumbar tepatnya di Desa Koto Kari Kecamatan Kuantan Tengah Kabupaten Kuantan Singingi kini dalam keadaan rusak. Jalan yang melalui "simpang binguang" dari jalan Proklamasi Teluk Kuantan atau Sport Center Teluk Kuantan itu terdapat lubang yang membelah jalan. Tak urung kecelakaan kerap terjadi di lokasi lubang jalan tersebut.
 
Diakui warga sekitar lokasi, Febri mengungkapkan kepada monitorriau.com pada rabu 9 agustus 2017 bahwa "acok kecelakaan di tompek ru, urang bahonda yang acok jatuah disinan", "sering terjadi kecelakaan dijalan tersebut, pengendara sepeda motor yang sering kecelakaan disana" (red) tuturnya. Ditambahnya bahwa "tadi pagi jam setengah lapan, ado urang jatuah dek lubang di jalan ru", "tadi pagi jam setengah delapan ada pengendara yang jatuh karena lubang dijalan tersebut" (red) imbuhnya.
 
Dari pantauan monitorriau.com dilokasi jalan yang rusak pada rabu, 9 agustus 2017 terlihat keadaan jalan sangat memprihatinkan, lubang berdiameter kurang lebih 1 meter membuat kendaraan harus memperlambat kecepatan namun kendaraan banyak yang melintas karena mengetahui adanya lubang di jalan. Ditambah lagi jika hujan tiba, lokasi jalan yang rusak tergenang air sehingga tidak terlihat dan beresiko kecelakaan.
 
Selanjutnya, informasi yang dikumpulkan dari warga sekitar, sudah sering terjadi kecelakaan. Sejak bulan puasa lalu sudah lima kali terjadi kecelakaan di lokasi jalan berlubang tersebut, kata warga mengeluhkan.
 
Meskipun jalan mengalami kerusakan, jalan provinsi tersebut masih dilalui mobil berat pengangkut batu bara. Hingga berita ini dimuat, belum tampak perbaikan jalan dan  rambu-rambu lalu lintas dilokasi jalan rusak tersebut. (Gps)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan