Anak Punk dan Pengemis Lari Kocar - Kacir

Satpol PP Melakukan Operasi Penertiban Anak Punk Dan Pengemis

Anggota Satpol PP dan Sejumlah Personil Polisi Mengamankan Anak Punk Dan Pengemis

MANDAU (MR) - Satuan Polisi Pamong Praja ( SATPOL-PP ) Kecamatan Mandau bersama  Anggota Polres Bengkalis Kamis ( 10/08/17 ) melakukan operasi  Penertipan anak Punk dan pengemis.

Dari hasil operasi tersebut  Satpol PP beserta pihak kepolisian berhasil menjaring delapan anak Punk dan dua pengemis musiman diseputaran Simpang Pokok Jengkol , Simpang jalan Mawar Hang Tuah , Simpang Garoga Sudirman , Sepuluh orang remaja Putra - Putri termasuk Pengemis akan diberikan arahan dan bimbingan diruangan Satpol - PP Kecamatan Mandau.

Operasi Penertiban anak Punk dan Pengemis dipimpin Kasi Trantib , Maspuri, SH hal ini diwakili Komandan Danto , Nurijam , Anggota Polres Bengkalis , Ipda. A . Subakti, SH.

Dikatakan ketua kasi Trantib Kecamatan Mandau Maspuri,SH , Tujuan operasi Penertiban anak Punk dan Pengemis kondisinya memang sudah menggangu ketertiban Lalu lintas dijalan umum , dan itu sudah sangat menggangu , kalau kita biarkan terus menerus tanpa ada tindakan dari aparat maka mereka akan bertambah merajalela,”kata Kasi Trantib Mandau Maspuri,SH.

“Saya kawatir kalau tidak diberikan uang disaat mengamen , bisa menimbulkan keributan , bahkan resikonya buat pengamen bisa menimbulkan korban laka terhadap anak anak itu sendiri , bisa juga nantinya merampas harta benda milik pengendara , memang sejauh ini belum kita dengar , Pengaduan , maupun laporan dari masyarkat kebrutalan anak Punk ini ”Jelas Kasi trantib Maspuri,SH.

Sementara itu ,Ipda. A.Subakti, SH . Memberikan arahan terhadap 10 orang Pengemis dan pengamen jalanan ( anak punk ) dikatakanya, saya sangat sayangkan masih muda -  muda ,ganteng - ganteng apa lagi ceweknya cantik - cantik lagi ,apa ngak malu, apa nggak takut tergilas truk besar yang berlalu lalang melewati Jl. Hangtuah ini yang merupakan Jalan lintas sumatera,”ujar Ipda. A. Subakti,SH.

“Coba kalian cari kerja yang bagus , jualan rokok keling - keling, membuat karya pernak - pernik atau yang benda yang bisa dijual lainya itu kan bagus bisa juga menghasilakn uang ketimbang begini pakaianya kusut, bajunya banyak yang koyak, seperti macam tidak terurus, dipundak kalian inilah masa depan bangsa kita, gunakanlah waktu kalian sebaik mungkin , agar hidup kalian berguna bagi bangsa dan orang tua,”tutur singkat Ipda, A.Subakti, SH.***(Leo)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan