Aspal Rusak Parah Dan Lampu Penerangan Tidak Ada

Warga Setempat Keluhkan Kondisi Jl. Melur Kelurahan Balik Alam Duri

Kondisi Jl. Melur Kelurahan Balik Alam Duri Sudah Semakin Parah

MANDAU (MR) - Jl. Melur Kelurahan Balik Alam Kecamatan Mandau kondisi jalan sangat parah terlihat dari pantauan dilapangan aspal yang ada di jalan tersebut sudah hancur dan rusak sehingga warga setempat kesal dengan kondisi Jl. Melur tersebut semakin parah.

Irwan Warga Jl. Melur Kelurahan Balik Alam Kecamatan Mandau mengatakan Kita sebagai warga yang tinggal di Jl. Melur ini sangat kesal melihat kondisi jalan kami selama ini yang sudah rusak parah dan sudah bertahun jalan ini belum ada perbaikan sampai sekarang,”kata Irwan Jum'at (11/8/17) kepada Monitorriau.com.

Irwan menambahkan Jalan ini tidak ada lampu penerangan sehingga di malam hari jalan ini sangat gelap, kita warga setempat takut kalau malam hari mau pergi atau keluar dari rumah dan sekitar jalan ini juga banyak para anak muda berpasangan mojok berduaan karena kondisi penerangan pada jalan ini tidak ada,”Sambung Irwan.

Terpisah Lurah Balik Alam Zainab,A.Ks mengatakan Kita sudah mengusulkan untuk perbaikan Jl. Melur ini dari tahun Ibu Fitri Anita menjabat sebagai Lurah Balik Alam hingga tahun kemarin pada Musrenbang tetap kita usulkan tapi hingga saat ini jalan tersebut belum ada perbaikan,”ujar Lurah Balik Alam Zainab,A.Ks.

“Kita akan terus upayakan agar Jl. Melur ini diperbaiki karena kesian dengan warga setempat sudah bertahun - tahun kondisi Jalan Melur ini rusak dan kita berharap Jalan ini segera diperbaiki karena jalan melur ini merupakan akses utama untuk warga setempat,”tutur Lurah Balik Alam Zainab,A.Ks.***(Leo)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan