Riau

Bupati Siak dan Wabup Makan Bersama Petugas Kebersihan

Bupati dan Wakil Bupati Siak menabur benih ikan patin dan nila di kolam teratai Taman Tengku Agung usai makan bersama petugas kebersihan
SIAK (MR) - Jumat (11/8) suasana di tepian kolam teratai Taman Tengku Agung, lain dari biasa. Karpet terbentang, petugas kebersihan dan pegawai lingkup Pemkab Siak terlihat berkumpul. Ada pula Bupati Siak Drs H Syamsuar MSi dan Wakil Drs H Alfedri.
 
Ya, siangbutu, sekira pukul 13.00 WIB, Pemkab menggelar syukuran atas raihan Piala Adipura. Bupati dan wabup sengaja mengundang para petugas kebersihan untuk makan bersama sebagai rasa syukur.
 
Syamsuar dalam sambutan rasa syukurnya menyampaikan, Adipura yang diraih Siak selama tiga tahun ini merupakan buah kerja keras seluruh masyarakat.  Iapun menargetkan Siak dapat meraih Adipura Kencana (Paripurna) pada 2018 mendatang. 
 
"Adipura bukan semata-mata menjadi tujuan kita, melainkan menjaga dan memelihara kebersihan lingkungan adalah utamanya. Adioura adalah motivasi dari pemerintah atas keberhasilan kita menjaga kebersihan, keindahan dan lingkungan kota Siak ini," tuturnya.
 
Pada kesempatan itu, Bupati dan Wakil Bupati Siak didampingi Kadis Peternakan dan Perikanan serta Kadis PU Tarukim, juga menabur benih ikan patin dan ikan nila di kolam teratai taman Tengku Agung. (Sgk)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan