Riau

Pj. Kades Tambusai Batang Dui dianggap membuat perpecahan awak media

Pj. Kades Tambusai Batang Dui Nazrin saat memberikan pernyataan

MANDAU (MR) - Pj. Kades Tambusai Batang Dui Nazrin baru saja menyelesaikan permasalahannya dengan memaki seorang ibu yang diselesaikan secara adat istiadat tadi malam di Gedung LAMR Kecamatan Mandau.

Tetapi Pj. Kades Batang Dui saudara Nazrin kembali menunjukkan arogansi nya kepada awak media yang hadir meliput acara meminta maaf secara adat istiadat tersebut secara langsung saudara Nazrin mengatakan dengan mic yang sudah disediakan dan didengar dengan seluruh yang hadir pada acara tersebut "saya tidak bertanggung jawab serta tidak berkenan memberikan pernyataan dengan media lain kecuali media yang sudah ditunjuk".

Andika Maratona anggota Forum Wartawan Duri (Forward) mengatakan Kita sesama wartawan, jurnalis, dan awak media sangat menyayangkan atas pernyataan yang dilontarkan oleh Pj. Kades Batang Dui Nazrin dengan pernyataan yang diberikan nya tersebut pada acara meminta maaf secara ada jelas saudara Nazrin membuat perpecahan secara tidak langsung kepada wartawan, jurnalis, serta awak media yang ada di Kota minyak ini,"kata Andika Maratona anggota Forum Wartawan Duri (Forward) yang juga seorang wartawan Dumai Pos group (12/7/17) kepada sejumlah wartawan.

"Padahal kawan - kawan disana hanya meliput jalanya acara meminta maaf secara adat yang diselenggarakan di Gedung LAMR Kecamatan Mandau dan Pj. Kades Tambusai Batang Dui dengan gaya arogannya mengatakan seperti itu jelas kawan - kawan yang hadir meliput acara tersebut tersinggung. Kita juga sesama profesi kuli tinta juga merasa tersinggung apa yang dikatakan Pj. Kades Tambusai Batang Dui saat Acara meminta maaf secara adat berlangsung,"jelas Andika Maratona.

Andika Maratona menambahkan Kita akan mendatangi Kantor Desa Tambusai Batang Dui meminta pertanggung jawaban Pj. Kades Tambusai Batang Dui Saudara Nazrin atas perkataan nya tersebut dan kita juga akan menunggu jadwal Bapak Bupati Bengkalis ke Duri sambil meminta keterangan dari Bapak Bupati Bengkalis tentang arogan seorang Pj. Kades ini,"tambah Andika Maratona.

Salah satu wartawan yang meliput kegiatan Acara meminta maaf secara adat tersebut Leo Sandi mengatakan Kita tidak ada tujuan yang lain hadir pada acara tersebut selain meliput jalan nya acara namun Pj. Kades Batang Dui Saudara Nazrin melontarkan kata - kata yang membuat kami tersinggung,"ujar Leo Sandi yang juga wartawan monitor Riau.com.

"Padahal kami hadir meliput saat acara meminta maaf secara adat tersebut hanya beberapa wartawan antara nya Mas Aji Santoso dari RTV, Handana dari pantauriau.com dan saya sendiri dari monitorriau.com. Malah media yang ditunjuk oleh Pj. Kades Batang Dui saudara Nazrin tidak hadir meliput acara meminta maaf secara adat tersebut, jelas kita Wartawan yang hadir pada acara tersebut merasa tersinggung dengan perkataan yang dilontarkan seorang Pj. Kades yang dikenal arogan itu,"tutur Leo Sandi.***(Han)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan