Riau

39 Orang Ikuti Assessment Lelang Jabatan Pemkab Kuansing

Iwan Susandra
TELUK KUANTAN (MR) - Sebanyak 39 orang mengikuti Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi pada Jum'at, 11 agustus 2017 di Balai Diklat Teluk Kuantan. Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama tersebut dilakukan untuk mengisi jabatan pada eselon II.a sebanyak 1 jabatan dan II.b untuk 9 jabatan di Pemerintah Kabupaten Kuansing.
 
Seleksi calon pejabat yang telah dimulai sejak 12 juli silam terdiri dari beberapa tahapan yakni seleksi kompetensi manajerial, tes psikometri, LGD dan wawancara yang dilaksanakan oleh Tim UPT Assessment dan Pembinaan Rohani BKD Provinsi Riau, kata Iwan Susandra, Kabid Administrasi Kepegawaian Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Kuansing. 
 
Iwan Susandra melanjutkan, "seleksi akan berakhir dengan tes penulisan makalah dan persentasi serta wawancara akhir oleh panitia seleksi, direncanakan berakhir pada 8 september 2017" imbuhnya ditemui di Balai Diklat Teluk Kuantan.
 
"Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar, seluruh peserta hadir dan peserta sangat antusias mengikuti kegiatan seleksi wawancara hari ini dan tes kemarin" ujar Iwan Susandra, S.Sos kepada wartawan. (Gps)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan