Riau

Akibat Lubang Jalan di Merbau Kari Teluk Kuantan Seorang Pengendara Patah Tangan

TELUK KUANTAN (MR) - Jalan rusak berlubang di Merbau Koto Kari Teluk Kuantan berlanjut memakan korban. Seorang pemuda pengendara sepeda motor mengalami kecelakaan tunggal karena kendaraannya masuk kedalam lubang jalan. Kejadian tersebut terjadi sekira pukul. 20.00 Wib tadi malam, Jumat 11 agustus 2017 di jalan lintas Merbau Kari Teluk Kuantan Kabupaten Kuantan Singingi.
 
Menurut Rihol, seorang saksi mata menuturkan bahwa kecelakaan tunggal menyebabkan pengendara patah tulang pergelangan tangan dan memar di kaki. Suara hentakan keras yang berasal dari kecelakaan membuat warga yang berumah di tepi jalan membantu korban dengan membawanya kerumah. "Kejadian sekitar jam 8 malam, hari golok jalan sepi" (kejadian sekira jam 8 malam, gelap dan jalanan sepi) ujar Rihol.
 
Seperti diberitakan sebelumnya, Jalan lintas Teluk Kuantan tersebut rawan kecelakaan. Warga sekitar mengeluhkan jalan rusak yang belum juga diperbaiki oleh Pemerintah. Lubang jalan yang menganga dan tidak adanya rambu-rambu lalu lintas di lokasi menjadikan lokasi di Merbau Kari tersebut rawan kecelakaan. Ditambah lagi jika hujan, maka lubang jalan akan tergenang air dan tidak adanya penerangan jalan sehingga lubang jalan tak tampak oleh pengendara.
 
Menurut informasi yang dihimpun, telah terjadi sebanyak 6 kali kecelakaan di lokasi tersebut. Terakhir, seorang pemuda beralamat di Desa Marsawa yang hendak pulang kerumah melalui jalan di Merbau Kari. Naas akibat lubang jalan tak tampak akibat tergenang air, pemuda itu terjatuh dan mengalami patah pergelangan tulang dan memar di kaki. Untung saja keluarga yang berumah dekat lokasi menolong korban.
 
"Urang ru jatuah surang, pas lo habis hujan, lampu jalan ndak do ado jadi lubang ndak nampak" (pengendara itu jatuh sendiri, kebetulan habis hujan dan lampu jalan tidak ada jadi lubang tidak nampak olehnya), (red), imbuh Rihol menceritakan kronologis kejadian. (Gps)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan